Iklan Baris Anda
Home / Otomotif / Sukses Tahun Lalu, DFSK Kini Ramaikan GIIAS 2019 dengan Glory 580 dan Super Cab

Sukses Tahun Lalu, DFSK Kini Ramaikan GIIAS 2019 dengan Glory 580 dan Super Cab

Sukses Tahun Lalu, DFSK Kini Ramaikan GIIAS 2019 dengan Glory 580 dan Super Cab 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menjadi kota kedua setelah Jakarta, Surabaya memiliki potensi bagus dalam industri otomotif. Untuk mengulang kesuksesan DFSK, kali ini pemain baru bidang otomotif tersebut kembali ikut serta dalam ajang GIIAS 2019 setelah sebelumnya hadir di GIIAS 2018. Masyarakat Jatim khususnya Surabaya menyumbangkan penjualan terbesar kedua secara nasional, karena itu pihaknya optimis akan mencapai target.

Menawarkan DFSK Glory 580 dan DFSK Super Cab, dimana kedua varian tersebut terpampang di booth DFSK. DFSK Glory 580 merupakan sebuah SUV modern yang menawarkan kualitas mengemudi yang baik dan siap untuk memanjakan mobilitas penumpangnya. Mobil ini menawarkan desain yang elegan dan modern, mesin turbocharger yang mampu memaksimalkan tenaga namun tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar, kabin luas yang dapat diisi oleh tujuh orang penumpang, hingga fitur yang berlimpah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

DFSK juga memperkenalkan Super Cab, sebuah kendaraan komersial ringan yang dapat diandalkan untuk kebutuhan berbisnis, dan khususnya digunakan untuk mengangkut berbagai barang. Kendaraan bermodel pikap ini dilengkapi dengan bak berukuran super besar yang mampu memuat beban hingga 1.400 kilogram, mesin bertenaga dan efisiensi melalui mesin 1.3L diesel turbocharger atau mesin 1.5 bensin, hingga fitur yang lengkap bagi para penumpangnya.

Area Manager Jatim, Billy Liu menjelaskan jika pada GIIAS kali ini target yang ingin dicapai untuk masing-masing cabang atau showroom adalah 25-35 persen selama 10 hari pameran tersebut. “Kalau showroom kita ada 3,”ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan pada tahun lalu pencapaian penjualan di GIIAS 2018 sebesar 60 SPK. Respon pasar cukup baik pada varian Glory 580. Untuk Jatim sendiri bisa menjual 30 unit perbulan.

“Kami melihat pertumbuhan ekonomi di Surabaya makin bagus. Melalui acara ini, konsumen dapat mengetahui dan merasakan secara langsung kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Selain itu, DFSK juga akan memperkenalkan SUV terbarunya yakni DFSK Glory 560 kepada masyarakat Jawa Timur dalam waktu dekat ini,” ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane.

Data statistik yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur sepanjang 2018 telah mencapai 5,50 persen. Pertumbuhan ini terbilang sangat baik karena berada di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi secara nasional yang mencapai 5,17 persen.

Data ini bisa menjadi sebuah indikasi bahwa Jawa Timur merupakan daerah yang mengalami perkembangan secara cukup signifikan dan dengan ini, tentunya masyarakat Jawa Timur akan membutuhkan kendaraan-kendaraan dengan teknologi modern dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai kegiatan.

Selain itu, DFSK juga memiliki kesamaan visi dengan GIIAS Surabaya 2019 dalam menampilkan kemajuan-kemajuan teknologi otomotif melalui jajaran kendaraan yang canggih, berkualitas, dan tentunya semakin ramah lingkungan. Kesamaan visi ini kemudian mendorong DFSK untuk ikut serta menampilkan sejumlah kendaraan yang dipastikan memiliki teknologi mutakhir dan sesuai dengan kebutuhan zaman.

“Kami berharap dengan kehadiran dua produk terbaru kami ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam dan menjadi bagian dari pertumbuhan masyarakat Jawa Timur,” pungkas Arviane. (nisa)

Check Also

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan 5

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.