Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Store Baru Gempikoe Hadir dengan Varian Happy Berry

Store Baru Gempikoe Hadir dengan Varian Happy Berry

Store Baru Gempikoe Hadir dengan Varian Happy Berry 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bagi sebagian artis, bisnis makanan cukup menjanjikan. Terlihat dari mereka yang mencoba peruntungan dengan membuka toko kue. Salah satunya adalah Gisel yang membuka store Gempikoe di Pasar Atom Mall Surabaya. Uniknya, store disini menghadirkan varian baru yang tidak ada di store lainnya.

“Varian baru ini namanya Happy Berry, yang pake selai blueberry. Warna rotinya ungu-kuning. Tetapi hanya tersedia seminggu aja. Ada 8 varian dari spikoe Gempikoe ini yang kita punya yakni original dan choco mocco, best seller yaitu ryan durian, redy velvet dan the charcoal gangs dan premium meliputi tata nastar, naougat mocco dan black forest,” katanya.

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 55.000 hingga Rp 75.000. Untuk rasa original Rp 55.000 dan choco mocco Rp 59.500, best seller yaitu ryan durian Rp 62.500, redy velvet Rp 62,500 dan the charcoal gangs Rp 62,500 dan premium meliputi tata nastar Rp 69.500, naougat mocco Rp 69.500 dan black forest Rp 75.000.

Bisnis kue kekinian artis memang bukan yang pertama di Surabaya. Beberapa artis memiliki store di Surabaya pula. Ditengah persaingan yang ada, Gisel optimis dengan bisnis yang dijalaninya. Apalagi di kota kelahiran, bahkan ia ingin mengembangkan pariwisata yang ada di Surabaya.

Kue yang ditawarkan Gempikoe seperti spiku ini merupakan kue khas dari Surabaya, begitu pula almond crispy juga merupakan oleh-oleh khas Surabaya. “Jadi ketika ada tawaran untuk bekerja sama membuka toko oleh-oleh di Surabaya, saya langsung mengiyakan padahal sebelumnya banyak tawaran di kota lainnya,” paparnya.

Ia menambahkan, jika ia mengutamakan rasa dari kuenya bukan tampilan kue yang mewah. ‘Sederhana tapi rasanya ngena, itu yang lebih disukai orang Surabaya,” pungkas wanita asal Surabaya ini. (nisa)

Check Also

Novus Jiva, Destinasi Baru Liburan Dan Investasi Di Jawa Barat 4

Novus Jiva, Destinasi Baru Liburan Dan Investasi Di Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.