Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Sidoarjo jadi Kota Pertama “Festival 28”

Sidoarjo jadi Kota Pertama “Festival 28”

Sidoarjo jadi Kota Pertama "Festival 28" 1

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Berbagai hiburan tersuguh dalam satu rangkaian event “Festival 28”. Sidoarjo dipilih sebagai kota pertama pelaksanaan event tersebut. Festival 28 Sabtu, 28 April 2018, digelar di Lapangan Wage – Kec. Taman, Sidoarjo mulai pukul 13.00 WIB.

Head of Program Communication, Verno Nitiprodjo mengatakan, selama 28 tahun SCTV telah hadir mewarnai dunia pertelevisian tanah air dengan sederet program istimewa yang menghibur dan berkualitas.

Mengawali kemeriahan perayaan HUT SCTV mendatang, SCTV hadirkan Festival 28 dengan sederet hiburan yang dihadirkan serta dilengkapi berbagai hadiah menarik.

“Setelah mendapat sambutan yang sangat baik pada Festival 27 di tahun sebelumnya, tahun ini SCTV kembali menggelar Festival 28 dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas khususnya pemirsa setia SCTV di Surabaya dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik yang disajikan untuk seluruh kalangan usia dari siang hingga malam hari. Melengkapi rangkaian acara, SCTV sebagai rumah film nasional juga akan menghadirkan film box office tanah air sebagai acara puncak Festival 28,” kata Verno.

Festival 28 akan menyajikan berbagai hiburan gratis serta aneka lomba dengan hadiah menarik. Sesuai dengan tagline SCTV “Satu Untuk Semua”, Festival 28 pun dikemas sedemikian menarik agar dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Sidoarjo jadi Kota Pertama "Festival 28" 2

Mulai siang hari akan berlangsung Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal, hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Hiburan semakin meriah di waktu malam hari dengan kehadiran penyanyi nasional Noela yang akan menghibur warga Sidoarjo dan sekitarnya. Kemeriahan Festival 28 masih terus berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia “Cek Toko Sebelah”.

Setelah Sidoarjo, Festival 28 akan hadir kembali di Surabaya bertempat di Lapangan Bangunsari Krembangan 5 Mei 2018 mendatang dan Lapangan Bukbang Kecamatan Sawangan pada 12 Mei 2018. Warga Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya dapat hadir langsung bersama keluarga dan kerabat secara gratis dan membawa pulang hadiah menarik. (nisa)

Check Also

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi 6

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.