Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Service Tak Harus di Bengkel, Bisa Lho..

Service Tak Harus di Bengkel, Bisa Lho..

Service Tak Harus di Bengkel, Bisa Lho.. 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Service kendaraan kita jadi lebih mudah dengan booking service via online. Tahun ini, Auto2000 menawarkan konsep layanan baru ‘Auto2000 Lebih’, aplikasi Auto2000 Mobile yang membantu memberikan kemudahan dan kepraktisan pemilik Toyota dalam melakukan perawatan kendaraan, termasuk dalam hal booking service THS.

Toyota Home Service (THS) merupakan salah satu bentuk layanan servis terbaik dari Auto2000 yang sudah berjalan sejak 1989. Cukup booking online, petugas THS siap melakukan servis berkala di lokasi yang telah disepakati. Konsumen tidak perlu beranjak dari tempat duduk, semudah memesan barang di toko online.

Pelanggan Toyota bisa melakukan pesanan layanan THS cukup lewat menu Home Service. Konsumen juga dapat memantau tim THS yang ditugaskan lewat tracking system. Sehingga, pelanggan dapat dengan mudah memberikan informasi dan tim THS akan segera merespons guna menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan THS.

Service Tak Harus di Bengkel, Bisa Lho.. 2

Untuk menjaga kualitas layanan, konsumen dapat memantau pekerjaan petugas THS lewat aplikasi Auto2000 Mobile. Di dalamnya, terdapat estimasi waktu pekerjaan, sejauh mana pekerjaan sudah dilakukan, dan billing system. Konsumen juga dapat memberikan rating pada petugas THS yang mengerjakan mobil kesayangannya. Sehingga, kualitas layanan tetap dapat terjaga di level terbaik.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan menjelaskan, THS adalah salah satu fasilitas pelayanan dari Toyota yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel.

“Jadi, pengguna Toyota tidak perlu repot datang ke bengkel resmi Auto2000,” katanya. “Tak perlu khawatir, tim THS punya standar operasi dan kualitas kerja tinggi yang sama dengan bengkel resmi Auto2000,” lanjutnya.

Serta didukung oleh tim mekanik profesional dan peralatan kerja terbaik, dan tidak kalah penting adanya sistem pengolahan limbah yang menjamin lokasi kerja tetap bersih seperti sediakala.

Tersedia jasa ganti oli, engine tune up, Servis Berkala Internal (1.000 km), Servis Berkala kelipatan 10.000 km dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. Untuk kunjungan dalam kota tidak dikenakan biaya kunjungan, serta biaya servis, garansi, dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

“Lewat aplikasi Auto2000 Mobile, akan mendapatkan oli TMO secara gratis sebanyak 2 liter. Ini merupakan bentuk apresiasi Auto2000 kepada pelanggan setia Toyota yang sudah merasakan beragam kemudahan layanan paripurna khas Auto2000. Sinergi antara aplikasi Auto2000 Mobile dan layanan THS membuat pelanggan dapat terus merasakan manfaat dari konsep layanan ‘Auto2000 Lebih’,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan 6

Daihatsu Raih Penjualan 50.699 Unit Selama 3 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.