Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Selain Rest Area, PT JMP Garap 2 Property di Exit Tol

Selain Rest Area, PT JMP Garap 2 Property di Exit Tol

Selain Rest Area, PT JMP Garap 2 Property di Exit Tol 1

Surabaya, (bisnisnasional.com)  – Dalam ajang IDBexpo 2018, PT Jasamarga Properti (JMP), anak usaha Jasa Marga yang bergerak di bidang properti, turut menghadirkan proyek-proyek yang digagasnya dalam IBDexpo 2018. Saat ini, PT JMP tengah fokus mengerjakan sejumlah proyek, seperti beberapa rest area atau atau Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) di koridor Jalan Tol Trans Jawa yang dikelola oleh kelompok usaha Jasa Marga lainnya. Berbagai rest area tersebut tersebar antara lain di Jalan Tol Solo-Ngawi dan ruas Jalan Tol Surabaya-Mojokerto.
Direktur Pengembangan Jasa Marga,  Adrian Priohutomo mengatakan, selain rest area, PT JMP juga sedang menggarap dua proyek residensial di wilayah Jawa Timur, yakni Royal Pandaan dan Spring Residence Sidoarjo. Royal Pandaan adalah kompleks hunian eksklusif berkonsep urban resor yang dibangun di atas lahan sekira 6 hektare. Kawasan hunian ini memiliki lokasi yang strategis menuju kota-kota besar seperti Surabaya dan Malang. Jaraknya 0 km dari Exit Jalan Tol Pandaan.
“Sementara itu, Spring Residence Sidoarjo merupakan kawasan hunian yang mengusung konsep rumah tumbuh dengan harga yang kompetitif. Perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektare ini memiliki lokasi strategi dengan akses kota Surabaya dan pusat Kota Sidoarjo,” katanya.
IBDexpo 2018 sendiri dirancang sebagai panggung produk unggulan, kinerja dan program dari berbagai stakeholder ekonomi di Indonesia. Event ini bertujuan agar masyarakat luas mempunyai pemahaman yang lebih mendalam mengenai produk dan jasa yang dihasilkan di Indonesia.
Sebanyak kurang-lebih 108 BUMN dan beberapa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Jawa Timur turut berpartisipasi dalam pameran ini dengan menampilkan produk dan jasa di berbagai sektor. Selain proyek-proyek PT JMP, Jasa Marga juga menampilkan berbagai capaian Perseroan sejauh ini dalam ajang IDBexpo 2018, seperti jalan tol yang dikelola dan rencana ke depan.
Acara rutin tahunan Indonesia Business and Development Expo (IBDexpo) ini kembali digelar. Tahun ini, IBDexpo diadakan di Grand City, Surabaya, Jawa Timur, 3-6 Oktober 2018. PT Jasa Marga (Persero) Tbk., beserta kelompok usahanya, berpartisipasi dalam kegiatan yang mengusung tema “BUMN Tak Henti Membangun Negeri”. (nisa)

Check Also

Novus Jiva, Destinasi Baru Liburan Dan Investasi Di Jawa Barat 4

Novus Jiva, Destinasi Baru Liburan Dan Investasi Di Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.