Iklan Baris Anda
Home / Motor / Sejak 2006, JVT Berikan Solusi Pecinta Motor

Sejak 2006, JVT Berikan Solusi Pecinta Motor

Sejak 2006, JVT Berikan Solusi Pecinta Motor 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai seorang pecinta otomotif, Abid Chou yang merupakan pendiri Jetlhol Vision Taiwan (JVT) kini telah hadir di Indonesia, tepatnya di Surabaya. Pria kewarganegaraan Taiwan ini memulai usaha penjualan suku cadang pada 2006 dibeberapa negara sebelum ada di Indonesia.

Melalui riset yang panjang, Abid Chou memulai debut untuk ikut berpartisipasi di ajang otomotif pada 2004. Setelah lama tinggal di Taiwan mempelajari teknologi sepeda motor kemudian ia memilih philipines untuk mempromosikan JVT performance parts. Kenapa philipines yang dipilih agar lebih mudah melakukan komunikasi.

Sebagai pendatang baru di dunia suku cadang, ini memakan waktu sedikit untuk mendapatkan perhatian konsumen. Dan hari demi hari suku cadang JVT semakin dikenal. “Kita juga melakukan riset tentang ban dan oli mesin untuk memenuhi permintaan akan hal tersebut,” katanya.

Dengan kebutuhan dan permintaan yang meningkat, JVT juga mengembangkan sayapnya di Vietnam dan Malaysia. Ia membangun tempat sebagai supplier di Malaysia dan 2015 membangun distributor di Vietnam. JVT terus mengembangkan sayapnya ke negara lainnya dan akhirnya, ia bertemu dengan Kyoko Takagi melalui pembalap Philipines asuhannya Raniel Resuello (2 kali juara Superbike philipines).

“Setelah pendalaman dan diskusi yang dalam, akhirnya kita buka di Indonesia tahun ini,” ungkapnya. Dengan pesatnya perkembangan otomotif dan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan para pecinta sepeda motor, JVT performance part memulai debutnya di Indonesia tepatnya di Surabaya pada Mei ini.

Surabaya yang dipilih sebagai tempat distribusi suku cadang di lndonesia karena letak Surabaya yang strategis dan juga memudahkan dalam pengiriman barang barang baik untuk pengiriman stok atau pun pengiriman ke konsumen lain di seluruh Indonesia. Untuk teknik pemesanan ataupun menanyakan Suku cadang yang ada atau tersedia bisa langsung menghubungi kantor atau membuka website yang akan segera direalisasikan.

“Dengan memperhatikan perkembangan otomotif yang pesat, kami paham kebutuhan para pecinta sepeda motor yang memerlukan suku cadang yang berkualitas dan memuaskan untuk meningkatkan performa dari sepeda motor mereka. Sejak 2008, kami memulai debut di dunia balap,” pungkas pria kelahiran 1973. (nisa)

Check Also

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya 5

Hyundai Kenalkan Kona di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.