Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Sehat Selama Puasa, CNI Tawarkan Sun Chlorella Agaricus

Sehat Selama Puasa, CNI Tawarkan Sun Chlorella Agaricus

Sehat Selama Puasa, CNI Tawarkan Sun Chlorella Agaricus 1

Suasana buka bersama PT CNI dan para wartawan di Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – menyamut Ramadhan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar Safari Ramadhan dengan melakukan seminar kesehatan dan buka bersama yang diadakan di 13 kota di berbagai wilayah di Indonesia. Kemarin, CNI juga mengajak rekan media berbuka bersama di Surabaya.

Head of Marketing Support PT CNI, Marselinus Ferdinand, mengatakan seminar tersebut sesuai dengan komitmen CNI untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan hidup berkualitas. CNI konsisten menyediakan produk berkualitas mulai dari food & beverage, suplemen kesehatan, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga hingga farming.

“Produk tersebut antara lain CNI Ginseng Coffee, Sun Chlorella, CNI Ester C Plus, Nutrimoist, Ichi-I dan Plant Catalyst 2006. Kami berharap kesehatan masyarakat tetap terjaga selama Ramadhan. Untuk itu, CNI menawarkan produk yang tepat untuk dikonsumsi selama menjalani puasa,” katanya.

“Kami juga akan mengadakan seminar kesehatan tentang bahaya kanker pada Juli 2018 nanti dengan pembicara Prof Chau Chi Fai, pakar biologi dan nutrisi dari NCH University,” lanjutnya.

Kanker menjadi salah satu penyakit mematikan dan ditakuti di dunia. Lebih dari 30 persen penyakit kanker bisa disembuhkan dengan cara mengubah faktor risiko perilaku dan pola makan penyebab kanker. Ini karena kanker tidak terjadi dalam waktu singkat. Butuh waktu cukup lama hingga sel-sel kanker berkembang dan menjadi ganas.

Kanker yang diketahui sejak dini memiliki kemungkinan untuk mendapatkan penanganan lebih baik dengan cara mendeteksi gejala paling awal yang berkembang di dalam tubuh. Sebagian besar gejalanya dapat bersifat umum dan bisa berbeda tergantung lokasi, karakter keganasan serta ada tidaknya metastasis. Penderita disarankan untuk memeriksakan gejala-gejalanya lebih awal.

“Kami memiliki suplemen anti-kanker yaitu Sun Chlorella Agaricus. Agaricus Blazel Murril adalah sejenis jamur yang bermanfaat sebagai anti-kanker. Sun Chlorella Agaricus adalah suplemen yang dapat membantu melawan sel kanker sebagai pelengkap tindakan medis seperti radiasi, operasi atau kemoterapi,”paparnya.

Dengan tambahan Chlorella Growth Factor (CGF), Sun Chlorella Agaricus menjadi suplemen anti-kanker yang aman untuk sel normal yang sehat. Hal ini berbeda dengan obat kanker umumnya yang membunuh sel kanker maupun sel normal yang sehat.

Sun Chlorella Agaricus menyerang dan menghancurkan sel kanker dengan meningkatkan Natural Killer Cell, mengoptimalkan hasil kerja obat dan terapi kanker seperti kemoterapi atau radioterapi, mengurangi efek samping dari terapi kanker seperti muntah, kehilangan nafsu makan dan kerontokan rambut serta membantu memperbarui sel-sel yang rusak.

“Kualitas produk CNI telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu, perusahaan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan layanan. CNI tidak hanya memikirkan bisnis, namun juga memberikan perhatian besar terhadap kualitas hidup para anggotanya maupun masyarakat. Melalui bisnis CNI, masyarakat dapat meraih penghasilan sekaligus meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Indosiar Beri Sajian Spesial Sambut Lebaran 5

Indosiar Beri Sajian Spesial Sambut Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.