Iklan Baris Anda
Home / Gadget / Sasar Surabaya, Realme 3 Tawarkan Power Your Style

Sasar Surabaya, Realme 3 Tawarkan Power Your Style

Sasar Surabaya, Realme 3 Tawarkan Power Your Style 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Surabaya sebagai kota kedua setelah Jakarta atas pencapaian penjualan Realme. Salah satu brand smartphone baru ini membidik segmen anak muda, sejak kemunculannya 2018 lalu, ternyata Surabaya berkontribusi baik terhadap penjualan Realme. Namun, Produk Manager Realme Indonesia, Felix Christion tidak menyebutkan porsentase pastinya penjualan di Surabaya.

“Surabaya berkontribusi terbesar kedua setelah Jakarta. Kali ini kami membawa Realmie 3 sebagai ponsel yang memiliki spak tinggi dengan harga terjangkau. Target Realme 3 tetap sama yakni berkontribusi terbanyak setelah Jakarta. Untuk target berapa unitnya, kita ingin sebanyak-banyaknya. Target kita sebenarnya hanyalah ingin memperkenalkan pada masyarakat Surabaya akan Realme dan Realme 3 smartphone terbaru kami,” ungkapnya.

PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, Realme memperkenalkan smartphone terbarunya dengan menyasar anak muda. Realme 3 ini dikalim sebagai smartphone power Your Style. Power disini adalah kapasitas mesin atau performa yang kuat. Sedangkan style nya adalah memiliki desain yang unik seperti desain yang unibody bergradasi, warna yang menarik seperti Dinamic Black dan Radian Blue.

“Masih banyak keunggulan lainnya seperti speed penggunaan, kamera utama maupun kamera depan yang cocok buat fotografer. Tidak hanya memberikan produk yang cocok bagi anak muda, kami juga berupaya untuk memberika pelayanan dengan membuka service center dan store. Saat ini di Surabaya belum ada. Kedepan akan kita berikan supaya pengguna lebih mudah mendapatkan yang dibutuhkan,”katanya saat press conference pengenalan produk Realme 3 di Surabaya.

Ditambahkan Felix, dengan desain unibody bergradasi dan warna yang menarik menjadi style anak muda kekinian. Warna yang ditawarkan seperti dinamic black ini adalah perpaduan dua warna. Sedangkan radian bluejuga perpaduan warna yang lebih berkilau. Tentunya cocok buat anak perempuan.

Dipasarkan secara online dan ofline, pihaknya berharap dapat terus melakukan inovasi seperti dibukanya store, service center dan lainnya. Karena sejauh ini service senter masih bekerjasama dengan Oppo. Sementara penjualannya ada di beberapa mall seperti WTC, Marina maupun beberapa toko handphone.

“Selama ini memang Realme penjualannya lebih banyak ofline meski kita banyak dijumpai secara online. Penjualan online sebesar 30 persen, sedangkan ofline sebesar 70 persen. Mungkin karena masih banyak yang belum terjangkau teknologi seperti didaerah-daerah pelosok,” ujarnya.

“Kedepan, kali akan merambah aksesoris dan lainnya sesuai permintaan pasar. Namun untuk saat ini kita lebih fokus pada gadget dulu. Kita akan terus mengikuti trend, mana yang dibutuhkan pasar itulah yang akan kita garap,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Cek dan Beli Kuota Data Langsung dari Android

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.