Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / SAP SuccesFactors Bantu L’OCCITANE Group Bertransformasi Digital

SAP SuccesFactors Bantu L’OCCITANE Group Bertransformasi Digital

SAP SuccesFactors Bantu L'OCCITANE Group Bertransformasi Digital 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Salah satu produsen kosmetik dan makanan berbahan alami terkenal dunia, L’OCCITANE Group menerapkan solusi SAP SuccessFactors for human capital management (HCM) untuk membantu mendorong transformasi digital SDM nya di seluruh dunia.

Hal tersebut membuat L’OCCITANE mendapatkan platform SDM yang konsisten di seluruh dunia dan menyediakan informasi yang lebih baik seputar operasional retailnya serta meningkatkan standarisasi dan efisiensi dalam proses SDM di seluruh grup perusahaan.

Dengan berkurangnya administrasi proses inti SDM bagi para karyawan, L’OCCITANE Group kini lebih siap untuk menarik dan mempertahankan bakat terbaik.

Direktur Total Rewards dan HRIS di L’OCCITANE International, Xavier Meulemans mengatakan, pihaknya memilih solusi SAP SuccessFactors untuk membantu perusahaan menyederhanakan dan memperlancar operasi SDM.

“Sebagai perusahaan global yang berkomitmen terhadap pertumbuhan, secara efektif menarik dan melibatkan beragam tenaga kerja merupakan hal terpenting bagi kesuksesan kami. Dengan solusi SAP SuccessFactors, kami siap untuk mengelola angkatan kerja yang fleksibel dan sekaligus meningkatkan transparansi dan efisiensi bisnis kami. Kami bangga dapat bermitra dengan SAP dalam berinovasi dalam bidang SDM dan mengedepankan para tenaga kerja sebagai pusat transformasi digital kami,” katanya.

Salah satu tantangan utama SDM bagi L’OCCITANE Group adalah menyelaraskan berbagai wilayah organisasi dalam satu struktur global.

Sementara itu President SAP SuccessFactors, Greg Tomb mengatakan, Industri retail adalah salah satu industri yang paling kompetitif.

“L’OCCITANE Group menyadari bahwa berinvestasi dalam pengalaman terdiferensiasi dan digital bagi karyawan saat ini adalah investasi yang kuat bagi masa depan perusahaan. Kami senang dapat bermitra dengan mereka untuk menceritakan kisahnya tentang bagaimana tenaga kerja menjadi pusat utama transformasi bisnis digitalnya, dan bagaimana solusi SAP SuccessFactors mendukung tujuan perusahaan. Melihat bagaimana sebuah pemimpin industri seperti L’OCCITANE menangani realita imperial bisnis global saat ini dapat membantu orang lain memahami dengan lebih baik mengenai dampak transformasi yang berfokus bagi organisasi mereka. Kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi ini dan kesuksesan yang kami harapkan akan terus berlanjut,” jelasnya.

L’OCCITANE Group adalah satu dari ribuan organisasi internasional yang menggunakan solusi SAP SuccessFactors untuk membantu mendorong strategi SDM digital mereka dan mengubah tujuan menjadi kinerja seiring dengan meningkatnya upaya transformasi SDM oleh perusahaan untuk memenuhi tuntutan angkatan kerja global dan digital.

Dengan pusat data yang tersebar di seluruh dunia, SAP menyediakan perusahaan dengan peralatan yang dibutuhkan untuk mewujudkan pengalaman karyawan terpadu tanpa batas dan sekaligus membantu menangani peraturan lokal dan regional. (indra)

 

Check Also

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia. 5

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.