Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / SAP Raih Brand Value Tertinggi dalam Brandz Top 50 Most Valuable German Brand 2018

SAP Raih Brand Value Tertinggi dalam Brandz Top 50 Most Valuable German Brand 2018

SAP Raih Brand Value Tertinggi dalam Brandz Top 50 Most Valuable German Brand 2018 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Dalam hal nilai brand (brand value), SAP SE (NYSE: SAP) dinyatakan menempati peringkat pertama mengungguli perusahaan terkemuka asal Jerman lainnya. Hal tersebut menurut laporan dari BrandZ Top 50 Most Valuable German Brands.

Bernilai sebesar 48.9 miliar dolar AS, brand value SAP hampir 10 miliar dolar di atas nilai brand Deutsche Telekom yang menempati peringkat kedua, menurut laporan oleh grup perusahaan layanan komunikasi WPP dan agen penelitian global Kantar Millward Brown.

Meskipun banyak perusahaan Jerman yang meraih keberhasilan semata-mata karena “reliability” (reliabilitas)nya, masih terdapat banyak hal untuk dapat diimprovisasi, khususnya yang berkenaan dengan hal inovasi.

Sebagai perusahaan teknologi yang berhasil memasuki jajaran 10 Top tersebut, SAP dikenal baik karena para pegawainya secara aktif menerapkan budaya inovasi. Nilai brand bergantung pada kesuksesan komersial, kapitalisasi pasar dan kepercayaan konsumen.

Chief Marketing Officer SAP, Alicia Tillman mengatakan, pihaknya merasa sangat bangga dapat dikenal sebagai brand nomor satu di peringkat Jerman Brandz.

“Mencapai posisi teratas ini merupakan cerminan yang luar biasa dari komitmen kami kepada pelanggan kami di Jerman dan tujuan menyeluruh kami untuk membantu dunia berjalan lebih baik dan memperbaiki kehidupan masyarakat. Laporan tersebut mengkonfirmasikan dan memotivasi karya kami – tidak hanya di Jerman tapi juga di seluruh dunia,” tegasnya. (indra)

 

 

Check Also

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia. 5

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.