Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / SAP dan Microsoft Jalankan Proses Keuangan Internal Dengan Azure

SAP dan Microsoft Jalankan Proses Keuangan Internal Dengan Azure

SAP dan Microsoft Jalankan Proses Keuangan Internal Dengan Azure 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Untuk meyakinkan perusahaan yang menjadi pelanggan mereka, Microsoft Corp. dan SAP SE (NYSE: SAP)  memberikan penawaran terintegrasi untuk menyediakan jalan yang jelas agar terus melakukan inovasi bisnis dengan cloud.

Dalam sebuah pernyataannya, kedua perusahaan tersebut juga mengumumkan bahwa mereka akan menerapkan solusi cloud masing-masing secara internal.

Melalui kemitraan unik mereka, perusahaan akan menjadi co-engineer, bersama-sama terjun ke pasar dengan solusi utama, dan memberikan layanan dukungan bersama untuk memastikan pengalaman cloud terbaik bagi pelanggan.

Layanan cloud pribadi yang dikelola oleh SAP pada Microsoft Azure akan memungkinkan pelanggan menjalankan SAP S / 4HANA di cloud yang aman.

Selain itu, Microsoft akan menerapkan SAP S / 4HANA pada Azure untuk membantu menjalankan proses keuangan internalnya sendiri, dan SAP akan memindahkan sistem penting bisnis utama ke Azure.

SAP Ariba saat ini menggunakan Azure dan sedang mengeksplorasi penggunaan lebih lanjut dalam aplikasi pengadaannya. Bersama-sama, SAP dan Microsoft akan membantu perusahaan memaksimalkan aplikasi SAP di cloud.

CEO Microsoft, Satya Nadella mengatakan, teknologi mengubah setiap bisnis dan setiap industri, organisasi mencari platform yang tepat dan mitra terpercaya untuk membantu mempercepat transformasi digital.

“Membangun kemitraan jangka panjang kami, Microsoft dan SAP saling memanfaatkan produk satu sama lain untuk tidak hanya memperkuat organisasi kami sendiri, namun juga untuk memberdayakan pelanggan perusahaan kami untuk menjalankan aplikasi dan beban kerja paling penting mereka dengan SAP S / 4HANA di Azure,” katanya.

Perusahaan perusahaan semakin beralih ke sistem bisnis penting ke cloud untuk mendapatkan manfaat transformasi digital: hubungan pelanggan yang lebih baik, karyawan yang lebih diberdayakan, operasi yang efisien, model bisnis baru dan produk dan layanan baru.

Sementara itu CEO SAP, Bill McDermott menjelaskan, pihaknya membawa kemitraan ke tingkat berikutnya dengan kemampuan baru untuk menjalankan SAP S / 4HANA di lingkungan Microsoft Azure.

“Bisnis yang signifikan di dunia mempercayai Microsoft dan SAP. Bersama-sama, kami akan membantu perusahaan memenangkan revolusi pertumbuhan berbasis pelanggan, ” ungkapnya.

SAP dan Microsoft akan menjalankan SAP S / 4HANA di Azure untuk operasi internal mereka. Kedua perusahaan akan mendokumentasikan proyek internal untuk menyediakan arahan dan arahan arsitektur pelanggan untuk penerapan aplikasi SAP di Azure.

Pelanggan perusahaan dari semua jenis bisnis, seperti The Coca-Cola Company, Columbia Sportswear Company, Coats dan Costco Wholesale Corp. mengandalkan SAP dan Azure hari ini untuk bisnis mereka.

Wakil presiden senior dan chief information officer di The Coca-Cola Company, Barry Simpson mengatakan, kemitraan yang diumumkan antara Microsoft dan SAP merupakan pengembangan yang sangat penting untuk Sistem Coca-Cola.

“Nilai rekayasa, penjualan dan pengiriman yang selaras antara kedua mitra ini akan memungkinkan sistem kami mempercepat agenda digital kami. Ini adalah perkembangan yang sangat positif dan menyenangkan bagi kami,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh semua mitra bisnis Microsoft dan SAP. (indra)

 

 

 

 

Check Also

Total Hadiah Rp 1 Milyar Siap Diperebutkan Peserta IEL University Series 2019 di Babak Penyisihan 5

Total Hadiah Rp 1 Milyar Siap Diperebutkan Peserta IEL University Series 2019 di Babak Penyisihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.