Iklan Baris Anda

Santika Online Travel Fair, Solusi Liburan Pasca Pandemi

Santika Online Travel Fair, Solusi Liburan Pasca Pandemi 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sudah hampir 2 bulan masyarakat dianjurkan berdiam dirumah selama pandemi. Tentunya kebosanan mulai melanda, dan travelling merupakan salah satu solusi.

Untuk itulah Santika Indonesia Hotels & Resorts memperkenalkan Santika Online Travel Fair yang bertemakan “Buat Liburan Nanti!” yang akan berlangsung 26 Mei 2020 – 6 Juni 2020.

Assitant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero mengatakan bahwa event tersebut dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa di-download di Google Play dan Apple Store.

“Pada event ini kami menjual voucher group hotel Santika Indonesia dengan harga yang sangat istimewa. Semua Amaris Hotel di Rp 200.000,-/malam, Semua Hotel Santika bintang 3 Rp 300.000,-/malam, semua Hotel Santika Premiere bintang 4 di Rp 400.000,-, dan untuk The ANVAYA Beach Resort – Bali Rp 850.000,- untuk kamar Deluxe dan Rp 1.100.000,- untuk kamar Premiere.

Pembelian dua malam untuk The ANVAYA akan mendapatkan harga yang lebih murah. Tersedia juga voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp 3.000.000,- untuk 2 malam” jelasnya.

Ia juga memjelaskan bahwa semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku menginap dari 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021. Sehingga cocok buat yang ingin liburan nanti setelah masa pandemic ini berakhir. Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Untuk membeli Voucher tersebut mudah saja, cukup mendownload aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member, kemudian bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang di inginkan. Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas.

“Selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, anda juga akan mendapatkan cash back berupa point MyValue yang dapat dijadikan alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” katanya Prita menambahkan.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel dengan 7 brand utama yaitu The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 30 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit. (indra)

Check Also

Awali 2020, Qlue Raih Best IoT Startup 5

Awali 2020, Qlue Raih Best IoT Startup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.