Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Santika Group & Kampi Hotel Gelar Mice & Corporate Gathering

Santika Group & Kampi Hotel Gelar Mice & Corporate Gathering

Santika Group & Kampi Hotel Gelar Mice & Corporate Gathering 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Guna menjalin silahturahmi dengan peruhaan-perusahaan yang sudah men-support dan sering sekali mengadakan acara maupun gathering di seluruh unit Santika Hotel di Jawa Timur, Santika Indonesia dan Kampi Hotel melaksanakan event tahunan yang bertajuk “Mice & Corporate Gathering Santika Indonesia Regional Jawa Timur” bertemakan Greats Gatsby.

General Manager Santika Hotel Indonesia Regional Jawa Timur, Agus Ttiyoono mengatakan, tidak hanya perusahaan saja tetapi banyak sekali Event Organizer, Pemerintahan, BUMN, dan masih banyak lagi yang datang menghadiri acara tersebut.

“Acara tahunan kali ini kami bikin sangat meriah karena kami ingin berterima kasih dan saling menjaga silahturahmi dengan teman-teman corporate yang sudah support Santika Hotel khususnya di Jawa Timur, agar kedepannya Santika Hotel Jawa Timur selalu memberikan yang terbaik agar dapat menjadi pilihan bapak dan ibu” ungkapnya.

Santika Indonesia Regional Jatim ini terdiri dari hotel bintang 3 dan 4 yang berada di Jatim, mulai dari bagian timur pulau Jawa yaitu Santika Hotel Banyuwangi, Santika Hotel Jemursari, Santika Hotel Pandegiling, Santika Hotel Premiere Malang, Santika Hotel Premiere Gubeng dan unit paling baru dari Santika Indonesia Regional Jawa Timur yaitu Santika Hotel Gresik dan Kampi Hotel Surabaya.

Mice & Corporate Gathering kali ini di buat lebih santai dan ada both table top agar seluruh tamu undangan dapat mengetahui dan mengenal unit-unit Santika Hotel yang terdapat di Jawa Timur. Penampilan Cabaret Show dan DJ Performance mrnrmani acara teraebut, tentunya berbagai doorprice dan voucher menginap di seluruh unit Santika Indonesia Regional Jatim..

“Dan dengan adanya acara ini, kami berharap semakin dikenal dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi perusahan-perusahaan yang ada di Jawa Timur khususnya Surabaya.,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Bisnis Chinese Food Tumbuh 8 Persen Pertahun 5

Bisnis Chinese Food Tumbuh 8 Persen Pertahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.