Iklan Baris Anda
Home / Provider / Sambut Ramadhan dengan New Freedom

Sambut Ramadhan dengan New Freedom

Sambut Ramadhan dengan New Freedom 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ramadhan sebentar lagi, menyambut bulan penuh berkah ini Indosat Ooredoo menghadirkan paket New Freedom dimana paket tersebut tidak hanya menawarkan kuota melainkan voice juga sebagai penunjang komunikasi.

Head of Region East Java Bali Nusra, Soejanto Prasetyo mengatakan, paket ini sebenarnya mengacu pada paket freedom sebelumnya. Ada beberapa pilihan juga mulai dari 4 GB hingga 50 GB dengan harga mulai dari Rp 25.000,.

“Selain kita memberikan kuota juga gratis nelepon ke sesama dan operator lain hingga 60 menit. Memang selama ini kita sering kali telepon menggunakan whatsapp pakai data. Namun jangan salah, kecepatan voice biasa diatas voice data. Banyak orang sekarang meninggalkan voice. Tetapi kita menyajikannya di paket New Freedom ini,” katanya.

Terkait target pemakai paket ini, Head of Sales East Java Bali Nusra Indosat Ooredoo, Wulung Prabowo Edhi hanya menjawab total target baik penambahan pelanggan dan penambahan traffic untuk ramadhan tahun ini sebesar 20 persen.

“Karena memang trend kebutuhan menjelang ramadhan dan lebaran ini meningkat. Banyak orang mengirim pesan ucapan kepada orang lain, memutar konten-konten islami di youtube dan juga browsing resep masakan. Biasanya seperti itu rata-rata komunikasi yang dilakukan selama bulan puasa,” ujarnya.

Ditambahkan Soejanto dengan adanya paket seperti ini dapat terus menyambungkan silaturahmi sesama teman keluarga maupun rekan yang jauh disana untuk tetap bisa berkomunikasi. Apalagi paket ini tidak hanya memberikan kuota juga voice yang bisa melancarkan komunikasi.

“Kami menyadari bahwa komunikasi dengan panggilan suara masih penting. Apalagi dari sisi kualitas jaringannya tentunya voice lebih diandalkan,” pungkasnya.  (nisa)

Check Also

Tatargetkan 28 Juta Pelanggan diakhir Tahun, Smartfren Hadirkan Undian Berhadiah 5

Tatargetkan 28 Juta Pelanggan diakhir Tahun, Smartfren Hadirkan Undian Berhadiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.