Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Sambut 2019, Toyota Hadirkan New Avanza dan New Veloz

Sambut 2019, Toyota Hadirkan New Avanza dan New Veloz

Sambut 2019, Toyota Hadirkan New Avanza dan New Veloz 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Memasuki pertengahan Januari 2019, PT Toyota Asta Motor menghadirkan New Avanza dan New Veloz yang diprediksi akan andil dalam meningkatkan penjualan ditahun politik ini. Penjualan kendaraan MPV ini diprediksi akan naik 10 persen dibandingkan tahun lalu. Hal ini dikatakan Operation Manager Auto2000, Hendra Purnawan dalam press conference tadi siang (16/01).

“Target kami ada kenaikan 10 persen dari tahun lalu di Jatim atau target unit 3300 – 3500 perbulan. Target ini juga melihat situasi kompetisi karena setiap tahun berbeda,” jelasnya.

Kehadiran dua saudara ini diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang masih terus menjadi market leader sejak diperkenalkan pada 2003 dan resmi dipasarkan pada 2004 dan menjadi MPV dengan penjualan terbanyak yakni lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia.

Sambut 2019, Toyota Hadirkan New Avanza dan New Veloz 2

Area General Manager PT TAM, Dicky memprediksi untuk pasar nasional kontribusi Avanza dan Veloz sebesar 34 persen terhadap penjualan MPV. Dengan penjualan Veloz hingga akhir tahun bisa mencapai 90 ribu unit.

“Untuk kontribusi Veloz terhadap Avanza sebesar 30 persen,” ungkap Dicky. Menurutnya, Veloz akan tetap menjadi bagian dari Avanza. Pihaknya tidak akan mengganti nama Avanza karena sudah melekat dihati masyarakat.

New Avanza dan New Veloz sendiri tampil lebih mewah dan stylish dengan beberapa facelift diantaranya sisi interior depan dan belakang yang lebih stylish, kokoh dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada keempat headlamp yang dibelah mengekspresikan desain yang stylish dan modern. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Pada bagian belakang juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang semakin terkesan lebih lebar. Serta beberapa penyegaran lainnya  seperti fitur kenyamanan akan tetap menjadi fokus Toyota untuk kedua varian terbaru ini.

Sambut 2019, Toyota Hadirkan New Avanza dan New Veloz 3

Keduanya mengalami perubahan program pada electric power steering sehingga lebih enak dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi. Untuk fitur keselamat pada keduanya dilengkapi dengan dual SRS, Airbags, Seatbelt dengan pretensioner dN force limiter, ABS, ISOFIX, 3 pointes seatbelt, side impact Beam dan front passenger seat belt warning.

Untuk mendapatkan kedua varian terbaru, customer bisa inden sekitar 1 bulan. Dengan harga mulai Rp 200 juta hingga Rp 232 juta, New Avanza dan New Veloz bisa memenuhi kebutuhan customer khususnya di Jatim. “Kami berharap kedua kendaraan ini bisa diterima masyarakat,” pungkasnya. (nisa)

 

Check Also

Dahului Kompetitor, C-HR Hybrid dikenalkan di Surabaya 7

Dahului Kompetitor, C-HR Hybrid dikenalkan di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.