Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / RISE Umumkan Direksi baru Sambut Hunian Baru di kawasan Surabaya

RISE Umumkan Direksi baru Sambut Hunian Baru di kawasan Surabaya

RISE Umumkan Direksi baru Sambut Hunian Baru di kawasan Surabaya 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Salah satu pengembang property PT jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (Rise) melakukan perubahan susunan perseroan yang telah mendapatkan persetujuan dari Rapat umum pemegang saham Luar Biasa. Sekitar 84,92 persen Pemegang Saham hadir dalam rapat tersebut.

Direktur Utama RISE, Belinda Natalia menegaskan bhwa langkah strategi ini disetujui dalam peningkatan kinerja perseroan kedepan. Ia berharap, kinerja perseroan akan lebih baik lagi. Apalagi Direksi baru ini punya pengalaman yang luar biasa. Tentunya sangat mendukung bagi perusahaan.

“Kami percaya, produk baru kami nanti akan lebih baik. Kita punya bocoran, kita ada produk baru. ini bukan merupakan hunian biasa, lokasinya nanti ada di Panjang jiwo Surabaya,” jelasnya singkat.

Direktur Penjualan dan Pemasaran yang baru diangkat ini, Lukito Utojohardjo mengatakan, hunian yang baru ini bukan di Surabaya baratnya Surabaya tetapi riel di Surabaya yang dikelilinginya sudah satel. Sesuatu berbeda dari bagunan ini adalah bukan untuk ditempati saja tetapi unt inves juga tentunya.

“Konsepnya smart  living, jadi tidak membutuhkan lahan yang luas dengan segmen market adalah masyarakat midle class. Namun untuk masyarakat yang middle up bisa saja membelinya karena bisa untuk invest. Untuk detalinya kita tunggu saja nanti,” paparnya sekilas.

Ditambahkan Direktur Teknik dan Operasional, Sonny Budiman, hunian ini terdiri dari 33 lantai dan nanti rencananya akan diperkenalkan pada semester 3 atau 4 dalam tahun ini. (nisa)

Check Also

Jalan Tol Pandaan-Malang Seksi 4 Ditargetkan Beroperasi Bulan Ini 4

Jalan Tol Pandaan-Malang Seksi 4 Ditargetkan Beroperasi Bulan Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.