Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Ribuan Pecinta Dangdut Ramaikan Semarak Indosiar

Ribuan Pecinta Dangdut Ramaikan Semarak Indosiar

Ribuan Pecinta Dangdut Ramaikan Semarak Indosiar 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ternyata musik dangdut di Surabaya makin dicintai, terbukti gelaran Panggung Dangdut yang menjadi bagian dari Semarak Indosiar dipadati ribuan penonton. Surabaya sendiri sebagai kota penutup gelaran tersebut karena menjadi kota kedua penggemar dangdut setelah Kerawang.

Menghadirkan bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yang berada satu panggung dengan musisi tanah air. Setelah Lampung, Karawang, Cimahi, dan Yogyakarta pekan ini “Semarak Indosiar” hadir menghibur warga Surabaya dan sekitarnya. Bertempat di Lapangan Kodam V Brawijaya – Surabaya, Semarak Indosiar akan tayang selama dua hari yakni Sabtu, 12 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB dan Minggu, 13 Oktober 2019 LIVE pukul 19.00 WIB.

Sederet artis ternama yang akan mengisi panggung hiburan tersebut diantaranya Fildan DA, Ical DA, Reza DA, Weni DA, Rafi DA, Irwan DA, Habib DA,Rani DA, Aulia DA, Putri DA, Maria Calista DA Celebrity, Puput LIDA, Sheyla LIDA, Nabila LIDA, Ridwan LIDA, Alif LIDA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Zega BP, Lilis BP, Selvi BP, Toto BP, Tika BP, Fitri BP, Eva Maryam BP, Vera Mayang BP, Evis Renata BP, Noorman BP dan masih banyak lagi.

Mereka akan tampil satu panggung dengan penyanyi dangdut ternama tanah air yakni Rhoma Irama dan Soneta Group, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Via Vallen, Siti Badriah, Tasya Rosmala, Nassar, Dewi Perssik, Ratna Antika, Jihan Audi, Jigo Band dan Yus Yunus. Semakin semarak dengan kehadiran Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan si lincah Jirayut sebagai pemandu acara.

PSRD Division Head Indosiar, Ekin Gabriel mengungkapkan, Semarak Indosiar kali ini hadir dilima kota besar di Indonesia, sebagai kota penutup adalah Surabaya.

“Panggung Semarak Indosiar ini sekaligus menjadi ajang aktualisasi diri bagi bintang-bintang jebolan program Indosiar serta pengobat kerinduan pemirsa akan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group serta bintang dangdut tanah air lainnya dengan tampil langsung menghibur masyarakat di Surabaya” tuturnya.

Ribuan Pecinta Dangdut Ramaikan Semarak Indosiar 2

Tahun ini ada sedikit perbedaan dengan sebelumnya, karena makin semarak dengan kegiatan konvoi sebelum manggung. Sederet artis berkeliling kota pahlawan tersebut. Todah hanya itu saja, mereka hadir ditengah masyarakat untuk lebih mendekatkan diri dengan meet and great disalah satu cafe di Surabaya. (nisa)

Check Also

Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser 6

Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.