Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Ribuan Calon Penyanyi Surabaya Ramaikan Big Audisi “Indonesia Idol X”

Ribuan Calon Penyanyi Surabaya Ramaikan Big Audisi “Indonesia Idol X”

Ribuan Calon Penyanyi Surabaya Ramaikan Big Audisi "Indonesia Idol X" 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Digelar selama 2 hari, ribuan calon penyanyi ramaikan big audisi kota ketiga setelah Medan dan Yogyakarta. Surabaya menjadi kota big audisi ketiga dan nantinya akan disusul Bandung dan Jakarta. Tingginya minat calon bintang untuk mengikuti audisi ini,  masing-masing memiliki waktu 2 hari. Hanya Jakarta waktunya lebih panjang yakni 3 hari.

Eksekutif produser Indonesian Idol X, Silva Pradika mengatakan, kelima kota big audisi ini lebih dari satu hari karena antusias calon bintang makin meningkat. Sehingga waktunya di buat lebih lama. Unyuk Surabaya sendiri ada 4000 peserta selama 2 hari ini. Pada hari pertama sebanyak 2.387 peserta, sedangkan hari kedua sebanyak 1.630 peserta.

“Audisi kali ini, juri tidak akan membatasi peserta yang lolos. Semua yang punya kemampuan bagus akan diambil untuk dibawa ke Jakarta ini memberikan kita keyakinan lebih bahwa Indonesian Idol X akan memberikan suguhan yang berkualitas,” jelasnya.

“Mudah-mudahan ada banyak talent muncul dari kota ini.  Talenta-talenta peserta dari kota Surabaya patut diperhitungkan,” tambahnya.

Ia menambahkan, peserta yang lolos adalah yang mendapat golden tiket. Mereka nanti akan dibawah ke Jakarta untuk mengikuti audisi bersama dengan peserta dari kota lainnya. Acara live akan dimulai pada Novrmber – Desember nanti.

Ada yang unik dari salah satu peserta yamg ikut audisi, namanya Reynaldy. Mungkin dia ingin sesuatu yang berbeda dari lainnya. Reynaldy asal Pasuruan  ini menyanyi dengan menggunaan aksesoris dikepala.

Ribuan Calon Penyanyi Surabaya Ramaikan Big Audisi "Indonesia Idol X" 2

“Saya beberapa kali ikut audisi, sebelumnya juga ikut Rising star. Kalau untuk aksesoris dikepala ini saya terinspirasi dari penyanyi luar. Jadi saat nyanyi ini tetap dipakai,” ujarnya.

Audisi kali ini dibuka di 20 kota. 5 kota big audisi sisanya ada di Kupang, Manado, Ambon, Banjarmasin, Makassar, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Malang, Cirebon, Purwokerto, Sukabumi, Flores dan Bali. Special City Audition merupakan audisi khusus dimana para pendaftar dapat mengirimkan CD rekaman menyanyinya kepada radio-radio lokal yang menjadi rekanan Indonesian Idol untuk selanjutnya diseleksi oleh tim Indonesian Idol. (nisa)

 

Check Also

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya 6

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.