Iklan Baris Anda
Home / Mobil / Rekondisi 110 Kendaraan Seperti Baru, Tuk Pelanggan Setia

Rekondisi 110 Kendaraan Seperti Baru, Tuk Pelanggan Setia

Rekondisi 110 Kendaraan Seperti Baru, Tuk Pelanggan Setia 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Empat tipe mobil Daihatsu dari 18 pelanggan setia di Jawa Timur (Jatim) beruntung mengikuti program rekondisi kendaraan menjadi seperti baru. Program ini juga dalam rangka mereyakan ulang tahun Daihatsu yang ke 110 tahun. Hari ini, (17/11) di Daihatsu Waru menyerahkan 6 unit pada pelanggan. Mobil yang dibelinya beberapa tahun lalu, disulap seperti baru.

Kepala Devisi Marketing Daihatsu, Hendrayadi memaparkan, pemilihan empat tipe Daihatsu ini berdasarkan fungsi sebagai kendaraan pribadi atau penumpang bukan komersil dan tipe yang masih diproduksi. Total pendaftar ada 17.726 pelanggan yang sebenarnya target Daihatsu adalah 11 ribu. Pemenangnya ada 110 unit diseluruh Indonesia.

“Jadi pendaftar melebihi target. Untuk Jatim sendiri ada 14 persen pelanggan, pemenangnya total 18. Yakni 8 pengguna Terios, 8 pengguna Xenia, 1 pengguna Luxio dan 1 pengguna Sirion. Pemenang tersebut memang sudah memenuhi kriteria kami,” ungkapnya saat konferensi pers Daihatsu Setia di kantor Daihatsu Waru.

Kriteria tersebut seperti jarak tempuhnya (km) dan rajin service berkala dibengkel resmi. Kendaraan mereka direkondisi seperti tahun beli. Seperti Roni Ananta pemilik Xenia 2004 dengan jarak tempuh 216.513 km. Juga Agus Suhartowo pemilik Terios yang sudah 7 tahun silam dengan jarak tempuh 167.184 km. Serta pemenang lainnya yang tampak hadir tadi.

Rekondisi kendaraan pemenang meliputi engine, chasis, drive train, interior, eksterior, materil, painting hingga aksesoris dalam jangka sekitar 2 bulan. Pelanggan juga dimnjakan dengan dipinjamkan mobil pengganti oleh Daihatsu.

Rekondisi 110 Kendaraan Seperti Baru, Tuk Pelanggan Setia 2

“Bisa dikatakan, program ini adalah apresiasi untuk pelanggan loyal Daihatsu. Mereka lebih dari 5 tahun menggunakannya,” katanya.

Kepala wilayah Daihatsu Jatim, Budhy Lau menjelaskan, pada 2017 Daihatsu tumbuh 8 persen dibanding tahun lalu. Pertumbuhan Daihatsu wilayah Jatim di atas pertumbuhan market total, dimana marketnya tumbuh 3 persen.

“Selama 8 tahun berturut-turut, Daihatsu menempati posisi kedua market roda 4,” terangnya. Kontribusi terbesar penjualan Daihatsu Sigra sekitar 25 persen, diposisi kedua yakni Daihatsu Xenia sekitar 20 persen, kemudian Ayla berhasil berkontribusi pada peringkat tiga dengan penjualan sekitar 15 persen. (nisa)

Check Also

Dahului Kompetitor, C-HR Hybrid dikenalkan di Surabaya 6

Dahului Kompetitor, C-HR Hybrid dikenalkan di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.