Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Realme Targetkan Naik 2x Lipat, Hingga Buka Store dan Service Center di Surabaya

Realme Targetkan Naik 2x Lipat, Hingga Buka Store dan Service Center di Surabaya

 

Realme Targetkan Naik 2x Lipat, Hingga Buka Store dan Service Center di Surabaya 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Memasuki kwartal akhir 2019, Realme membuka Store dan Service center ketiganya di WTC Surabaya. Setelah sebelumnya hadir di Jakarta dan Bandung, hingga di Surabaya ini. Kemudian dilanjutkan di 8 kota lainnya yang ditargetkan terealisasi pada tahun ini.

Produk Manager Realme Indonesia, Felix Christion mengatakan, kedelapan kota tersebut diharapkan dapat terselesaikan tahun ini. Kesiapan pun sudah hampir rampung, seperti titik lokasi yang sudah dipilih. Beberapa kota berikutnya yang menyusul Surabaya diantaranya Makassar, Balikpapan, Medan, Bekasi, Bali dan lainnya yang masih dalam penggodokan.

Realme Targetkan Naik 2x Lipat, Hingga Buka Store dan Service Center di Surabaya 2

“Kami berharap dibukanya Store dan service center menjadi salah satu upaya diantara upaya lainnya untuk kita Realme sebagai pendatang baru dapat meningkatkan penjualan hingga 2x lipat dari sebelumnya,” katanya saat press conference.

Dalam pembukaan tersebut, Regional Manager Realme, Rudy Tao menjelaskan jika Realme setelah berusia 1 tahun baru berani buka service senter sendiri setelah sebelumnya masih kerjasama dengan brand lain. Hal ini memiliki respon positif terkait penjualan.

“Awalnya penjualan Realme sekitar 100 ribu unit perbulan, namun bulan kemarin kita mencapai 880 unit. Semoga akan terus meningkat,” harapnya.

Felix menjelaskan, dibukanya store dan service center ini menjadi bagian dari pemunuhan kebutuhan masyarakat, setelah sebelumnya Realme hanya bekerjasama dengan Oppo kini sudah berdiri sendiri dan lepas dari brand satu itu.

Untuk pelayanan service sendiri, Realme memiliki salah satu program yakni Callme Service. Cukup dengan menelpon pihak Realme dan tidak perlu datang ke service center maka produk handphone yang bermasalah atau mau diservice tersebut sampai di tangan Realme.

Dengan memanfaatkan Callme Service, pelanggan realme di Surabaya dapat menikmati layanan door-to-door pickup gratis dan memperbaiki perangkat realme mereka tanpa perlu meninggalkan rumah untuk menuju ke realme Official Service Center. Yang perlu dilakukan oleh pelanggan adalah menghubungi realme Contact Center

“Jadi mekanismenya begini, pelanggan bisa call kami. Lalu nanti ada yang mengambil unit anda, kemudian jika sudah sampai di kami maka pihak pemilih handphone tersebut akan kami hubungi. Untuk rincian biayapun bisa dikalkulasi, perkiraan berapa biaya yang dikeluarkan, ada penggantian apa saja dan lainnya sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi,” jelasnya.

Pihak Realme juga memberikan solusi dengan service maksimal 1 jam. Jika service lebih dari 1 jam dan ketika mereka atau para pelanggan tidak bisa menunggu lama, entah karena pekerjaan atau sesuatu yang mendesak maka pelanggan akan diberikan peminjaman unit Realme.

General Manager WTC, Margito mengatakan, dengan adanya service center Realme ini betul-betul bisa melengkapi purna jual produknya. (nisa)

Check Also

Kerjasama dengan Singapura, Le Minerale Terus Ekspansi Pasar Ekspor 6

Kerjasama dengan Singapura, Le Minerale Terus Ekspansi Pasar Ekspor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.