Iklan Baris Anda
Home / teknologi / Raih Penghargaan GDI 2018 Untuk Dua Produk Sekaligus

Raih Penghargaan GDI 2018 Untuk Dua Produk Sekaligus

Raih Penghargaan GDI 2018 Untuk Dua Produk Sekaligus 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Tiap orang tentu mengutamakan kualitas dan desain dari suatu barang yang akan dibeli. Karena dua hal tersebut merupakan penentu hingga diputuskan untuk memilikinya.

Desain dari suatu barang bisa diterjemahkan sebagai karya seni dari barang tersebut.  Karena itulah design sangat dibutuhkan untuk perusahaan yang menghasilkan barang. Semakin menarik desainnya maka peminatnya bisa semakin banyak. Selain juga kualitasnya.

Salah satu perusahaan elektronik ternama yakni Polytron mendapatkan penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 atas keberhasilannya dalam basis desain dari Kementrian Perdagangan (Kemendag) beberapa hari lalu.

Penghargaan tersebut diraih oleh Polytron untuk dua produk sekaligus, yaitu seri PMA 9502 dan Polytron Play Smart TV Box. Penghargaan diberikan oleh Kementrian Perdagangan melalui Direktorat Jendral Pengembangan Ekspor Nasional (PEN).

Direktur Jenderal PEN untuk Polytron, Arlinda mengatakan, melalui dua tahap seleksi yang dijalankan selama empat bulan, dengan lima kriteria penilaian, yaitu bentuk yang menarik dan fungsi intuitif, fungsi ergonomis, kualitas mulai dari pemilihan material dan teknik produksi, komersialitas atau memiliki nilai yang sepadan dengan harga, dan inovasi.

PMA 9502 yang menerima pengakuan GDI 2018 merupakan multimedia audio yang dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia yang memang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Sedangkan Polytron Play secara design dibuat dengan teknik tinggi dan menggunakan bahan berkualitas melalui proses mesin CNC.

Chief Commercial Officer Polytron, Tekno Wibowo mengatakan penghargaan ini merupakan hasil komitmen Polytron yang selalu menghasilkan produk berkualitas dengan design yang mengikuti perkembangan zaman.

“Harapan kami, penghargaan GDI ini dapat menaikkan image brand Polytron serta dapat memacu perusahaan untuk makin meningkatkan inovasi, kreativitas dan produksi baik untuk pasar dalam negeri maupun pasar ekspor,” tutupnya. (nisa)

 

 

 

 

Check Also

AMD Soroti Pertumbuhan Adopsi Prosesor EPYC Generasi Kedua Lintas Cloud Mereka 5

AMD Soroti Pertumbuhan Adopsi Prosesor EPYC Generasi Kedua Lintas Cloud Mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.