Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Raih Penghargaan Berkat Konsistensinya Terhadap UMKM di Rest area

Raih Penghargaan Berkat Konsistensinya Terhadap UMKM di Rest area

Raih Penghargaan Berkat Konsistensinya Terhadap UMKM di Rest area 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) –  Sebagai salah satu perusahaan BUMN, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menerima penghargaan Teropong BUMN Award (TBA) 2019. Penghargaan ini tak terlepas dari peran aktif Jasa Marga yang secara konsisten mendorong bisnis para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), khususnya di rest area.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso menerima secara langsung penghargaan tersebut. Jasa Marga menerima penghargaan TBA 2019 untuk Kategori BUMN Pro UMKM. Terkait UMKM, Jasa Marga memiliki sejumlah kebijakan atau program untuk memajukan usaha mereka.

“Salah satunya ialah menyiapkan lokasi di rest area baru hingga 50-60 persen areanya diisi oleh para pelaku UMKM,” jelasnya.

Disamping itu, Jasa Marga juga menjalankan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang turut meningkatkan taraf kehidupan pelaku UMKM. Dimana pada 2018 telah memberikan pinjaman lunak untuk 800 mitra binaan UMKM.

Penghargaan ini merupakan penghargaan keempat yang di peroleh oleh Jasa Marga di tahun 2019. Sebelumnya perusahaan jalan tol terbesar di Indonesia ini berhasil meraih “The Best Overall CFO” Dalam Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019 26 Maret 2019, Penghargaan Best Capital Markets Deal International dari Financing Review (IFR) Asia 2018 pada 26 Februari 2019 dan Penghargaan Kategori Strategi Pertumbuhan Terbaik Nomor 1 dalam 8th Anugerah BUMN 2019 pada 29 Maret 2019. (nisa)

Check Also

Festival Apresiasi Mitra, Wujud Dedikasi Gojek Untuk Mitranya 4

Festival Apresiasi Mitra, Wujud Dedikasi Gojek Untuk Mitranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.