Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / Radeon Software Adrenalin Edition, Solusi Tetap Terhubung Antar Gamers

Radeon Software Adrenalin Edition, Solusi Tetap Terhubung Antar Gamers

Radeon Software Adrenalin Edition, Solusi Tetap Terhubung Antar Gamers 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Bagi para gamers, kini AMD memberikan upgrade besar dari rangkaian advance software. Radeon Software Adrenalin Edition dirancang untuk memberikan pengalaman gameplay yang lebih mendalam untuk para gamers sambil tetap terhubung dengan teman-teman dan komunitas gaming.

Radeon Overlay, sebuah antarmuka pengguna yang mulus dirancang untuk memampukan para gamers melakukan monitor performa GPU mereka tanpa perlu keluar dari game, menyesuaikan gameplay mereka dengan pengaturan-pengaturan unik dari tiap gamer, dan terhubung dengan teman-teman sesama gamer, kesemuanya dalam satu kesatuan.

Aplikasi mobile AMD Link, akan tersedia bagi jutaan pengguna iOS dan Android. Sebuah tambahan untuk software desktop Radeon, aplikasi ini berfungsi sebagai “layar kedua” untuk memonitor peforma GPU dan informasi sistem PC, membuat para gamers dapat dengan mudah membagikan momen bermain game terhebat mereka, dan terus memberikan mereka informasi tentang update-update terbaru dari AMD.

Fitur-fitur yang luas termasuk Radeon Chill, Radeon  WattMan, Enhanced Sync dan Radeon ReLive – seluruhnya bagian dari Radeon Software Core Technologies- juga telah diupdate untuk memberikan pengaturan perfoma yang lebih dan optimalisasi gaming.

Corporate vice president of software, Radeon Technologies Group Andrej Zdravkovic mengatakan, aplikasi Radeon memasang standar yang tinggi untuk memampukan para gamer terhubung dengan gamer-gamer lainnya di seluruh dunia.

“Sekarang para gamer dapat mengatur pengalaman gaming mereka secara langsung pada saat bermain game, menggunakan aplikasi mobile AMD Link kami untuk memonitor perfoma gaming mereka di handphone mereka, dan secara langsung, membagikan momen-momen terbaik mereka kedalam platform streaming dan media sosial yang mereka mau,” tegasnya.

Sementara itu global director games partnerships di Facebook, Leo Olebe menjelaskan, komunitas – komunitas serta para streamer, sudah menjadi bagian utama dari pengalaman bermain game masa kini.

“Radeon ReLive yang didukung dengan Facebook Live chat memudahkan para streamers untuk dengan mulus berhubungan dengan teman-teman dan para pengikutnya melalui Facebook pada saat sedang bermain game. Kami sangat senang untuk bekerjasama dengan AMD untuk membantu para gamers membangun komunitasnya dan membagikan momen-momen paling membanggakan mereka secara real-time,” katanya. (indra)

 

Check Also

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia. 5

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.