Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Program Lucky Swipe, Angkat Penjualan 20 Persen

Program Lucky Swipe, Angkat Penjualan 20 Persen

Program Lucky Swipe, Angkat Penjualan 20 Persen 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ternyata, kehadiran program Pertamina Lucky Swipe II mampu meningkatkan penjualan Pertamax series, Dex series dan Pertalite. Program tersebut mampu meningkatkan penjualan sebesar 20 persen pada setiap bulannya selama program ini berlangsung hingga sekarang.

Pada hari ini, (17/01) Pertamina menyerahkan hadiah berupa mobil Sienta pada dua pemenangnya. Program yang berjalan sejak 1 Juli hingga 30 November 2017, dan animo yang tinggi dari masyarakat khususnya pelanggan setia.

GM Pertamina MOR V, Ibnu Chouldun mengatakan, memang dengan adanya program tersebut, harapan ada peningkatan pastinya. Seperti pada produk Pertamax series naik 10 persen dari 114.692 menjadi 125.882. Sementara Pertalite naik 18 persen dari191.792 menjadi 226.408.

Pertamax Turbo dari 3.969 menjadi 4.160 ada kenaikan 5 persen. Sementara Dexlite naik 57 persen dari 3.835 menjadi 6.014. Sedangkan Pertamina Dex ada peningkatan sebesar 10 persen dari konsumsi 2.825 menjadi 3.101.

“Program ini sebenarnya mendorong masyarakat meninggalkan subsidi. Ini ajang promosi dan sosialisasi. Supaya masyarakat menggunkan produk Pertamina. Seperti tidak lagi menggunkan LPG 3 kg, atau pakai oli Pertamina. Inilah yang kita harapkan,” jelasnya pasca penyerahan hadiah pada dua orang pemenang.

Dua orang pemenang tersebut adalah Z Rohmah dan Widjojo. Mereka berdua sudah menggunakan Pertamax series sebelum adaprogram ini. Program ini cukup mudah, pelanggan mendaftarkan diri di pertamaxluckyswipe.com kemudian melakukan transaksi pembelian menggunakan kartu debit atau kredit Mandiri, BRI dan BNI.

“Setiap akumulasi pembelian nominal 500 ribu perbulan pelanggan akan mendapatkan 5 poin yang kemudian diundi di akhir periode. Selain target untuk meningkatkan penjualan, promosi dan sosialisasi, program ini juga sebagai wujud apresiasi pada para pelanggan setia. Kami juga akan meningkatkan service terbaik bagi para pelanggannya. Kedepan, Pertamina akan menggulirkan kembali program promosi undian dengan konsep serupa. Bahkan dengan hadiah yang lebih meriah,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Pertamina Amankan Pasokan BBM Jalur Tol Trans Jawa 5

Pertamina Amankan Pasokan BBM Jalur Tol Trans Jawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.