Iklan Baris Anda
Home / Provider / Program Loyalty Pelangan Bisa ditukar Undian Berhadian dan Promo F&B serta Tiket Wow Fest

Program Loyalty Pelangan Bisa ditukar Undian Berhadian dan Promo F&B serta Tiket Wow Fest

Program Loyalty Pelangan Bisa ditukar Undian Berhadian dan Promo F&B serta Tiket Wow Fest 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Melanjutkan serangkaian program untuk para pelanggan, Smartfren meluncurkan Smartpoin 2.0 yang merupakan program loyalty pelanggan. Program ini merupakan apresiasi yang diberikan Smartfren untuk pelanggan yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Regional Brand Activation PT Smartfren, Ales Shella Hadysara mengatakah, pelanggan yang telah menginstal atau memperbaruhi aplikasi MySmartfren dapat mengetahui jumlah smartpoin yang dimiliki.

“Smartpoin sendiri merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan beberapa aktifitas diantaranya aktivasi kartu, pembelian paket, melakukan panggilan telepon dan sms akan mendapatkan poin. Dan poin ini bisa dikumpulkan untuk ditukar dengan banyak program,” katanya.

Ditambahkan Head of PT Smartfren, Rony Putu Wijaya, pelanggan dapat menukar Smartpoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon, diskon F&B, diskon agency perjalanan tour and travel, diskon pembekian paket dan tentunya dapat ditukarkan poin untuk mengikuti program undian berhadiah (Smartfren WOW) serta tiket nonton Smartfren WoW Fest.

“Jadi poin tersebut bisa dikumpulkan dan dapat ditukar sesuai kemauan kita. Kalau tujar dengan kupon undian, maka poin yang dimiliki akan berkurang 100. Karena 1 kupon berhadiah ini sama dengan 100 poin. Jika ingin lebih dari 1 kupon tentunya bisa ditukar sesuai jumlah poin yang dimiliki,” katanya.

Namun, jika mereka tidak ingin menukarkan dengan kupon bisa ditukar dalam program WoW Deal seperti potongan harga dan lainnya. Sementara itu, kupon yang sudah ditukar tentunya akan berkurang.

Dengan program ini, diharapkan pelanggan tidak gonta ganti nomer. Upaya ini bisa mengurangi intensitas pelanggan yang suka kartu sekali pakau buang. Dengan hadirnya program ini, satu nomer satu nama, maka mereka otomatis akan terus memakai nomer yang terdaftar tersebut.

“Kami berharap dengan program ini bisa menambah hingga 30 juta pelanggan sampai akhir tahun. Kami optimis akan tercapai,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

AMD Hadirkan Kartu Grafis Performa Tinggi Untuk Para Gamer 5

AMD Hadirkan Kartu Grafis Performa Tinggi Untuk Para Gamer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.