Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / “Profira White Laser” Solusi Cerahkan Kulit Wajah

“Profira White Laser” Solusi Cerahkan Kulit Wajah

"Profira White Laser" Solusi Cerahkan Kulit Wajah 1

Surabaya,  (bisnisnasional.com) – Para wanita sering memiliki problem kulit yang terkadang membuatnya tidak percaya diri. Merasa tidak cantik, dan merasa sudah tua. Apalagi ketika aktivitas tinggi, masalah yang timbul makin kompleks mulai dari terpapar sinar matahari hingga banyak berada diruang ber-AC.

Mungkin kita mulai menyadari munculnya flek, kerutan halus, juga kulit menjadi kering dan kusam. Akhirnya mencari klinik kecantikan yang bisa menjawab keluhan para wanita Indonesia. Profira Aesthetic & Anti Agian Clinic menghadirkan treatmen baru yakni Profira White Laser. Dalam hari jadinya ke 8,

“Treatmen ini mampu mencerahkan wajah secara menyeluruh, mengatasi problem flek, pigmentasi, melasma, problem vaskular kulit atau telangiekatasis,bulky lesion, keratosis seboroik, hingga total rejuvenantion,” kata dr. Lince Haryanti,Dipl.AAAM dalam Infinite beauty by Profira pada perayaan HUT ke 8.

Menurutnya solusi dari berbagai permasalahan ini bisa didapatkan dengan teknologi multiwavelenght laser (578nm yellow & 511nm green). Dipadukan dengan teknologi Fast Edge Micropulse (FEM), yang menyalurkan 22.000 tembakan perdetik dengan energi yang optimal.

“Laser ini dapat menekan jumlah Vascular Endothelial Growth Factor (VEGF) untuk mengurangi PIH dan tanpa merusak jaringan kulit disekitar target,” ujarnya.

Hal senada juga yang disampaikan dr Lim Ting Song dari Malaysia, perawatan yang cocok untuk wanita asia ini tidak ada efek samping seperti bintik-bintik atau lainnya.
“Perawatan ini sebaiknya dilakukan dalam dua minggu sekali untuk mendapat hasil yang maksimal. Tetapi semua melihat dari jenis kulitnya, karena setiap orang berbeda-beda jenis kulitnya,” ujarnya saat ditanya salah satu wartawan.

Ia juga menjelaskan jika tidak ada pantangan khusus. Setelah perawatan bisa melakukan aktivitas seperti sehari-hari. Selain itu tetap bisa makan sesuai pola hidup sehat.

Dr Lince juga mengutarakan hal senada. “Perawatan ini tidak ada pantangan asal menjaga pola hidup sehat. Juga bisa dikombinasikan dengan perawatan lainnya seperti facial,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Mau Traveling Murah, Ada Buku Panduannya Loh di BBW 5

Mau Traveling Murah, Ada Buku Panduannya Loh di BBW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.