Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser

Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser

 

Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Untuk menjawab problem pada perempuan, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, diusianya yang ke 9 tahun menggelar talkshow sekaligus memperkenalkan perawatan baru di Profira Trunojoyo yakni Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser.

Perawatan tersebut sebenarnya merupakan pelengkap dari perawatan sebelumnya yakni Profira Pico Genesis Laser. Dan kini dilengkapi dengan perawatan Profira Diamond Glowing Program yang dilakukan dalam satu treatmen. Hal ini dikatakan oleh Presdir Profira, dr Fifin Marini, M. Biomed AAM usai Talkshow.

“Kalau untuk Profira Pico Genesis Laser sudah ada sejak tahun lalu, namun alatnya hanya ditiga tempat saja. Nah di Profira Trunojoyo ini baru kita hadirkan, dan disempurnakan dengan Profira Diamond Glowing Program. Treatment ini butuh waktu sekitar 90 menit,” ujar dr Fifin.

Profira Pico Laser sendiri merupakan teknologi laser terbaru dan tercanggih dengan wavelenght dan spot size yang lebih variatif dan tepat. Energi yang diantarkan melalui treatmen ini akan mengurangi kerut halus, flek, melasma dan mengatasi kulit kering juga kusam.

Sementara Profira Diamond Glowing Program merupakan treatmen dengan teknologi baru yang mengandung antioksifan dan membantu mengurangi melasma dengan proses recovery yang cepat. Sehingga hasilnya, kulit dapat kembali terhidrasi dan mengembalikan elastisitas.

dr Fifin menjelaskan, untuk proses pertama dilakukan pembersihan dan anastesi sekitar 30 sampai 45 menit, selanjutnya 10 sampai 15 menit Pico Laser tersebut dan dilanjutkan dengan Diamond Glowing selama 5 sampai 10 menit, ini tergantung dari problemnya. Setelah itu dimasker, untuk maskernya sendiri khusus yakni masker diamond glowing, prosesnya 15 sampai 20 menit.

Treatmen ini dilakukan sebulan sekali selama 4 kali setelah 4 kali baru dilakukan maintenance. Biasanya 4 bulan sekali untuk mereka yang sudah normal. “Biasanya jika usia sudah banyak, maka jarang treatmenya lebih pendek,” kata dia.

Ia menambahkan, Profira Pico Laser ini tidak meninggalkan bekas, efek sampingnya sangat kecil. Jadi pasien langsung bisa beraktivitas seperti biasa. Sementara Pico Diamond Glowng membuat kulit cerah, glowing, sehat dan warna kulitpun merata. (nisa)

Check Also

Bisnis Chinese Food Tumbuh 8 Persen Pertahun 5

Bisnis Chinese Food Tumbuh 8 Persen Pertahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.