Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Profira Perkenalkan Pico Smart Laser

Profira Perkenalkan Pico Smart Laser

Profira Perkenalkan Pico Smart Laser 1

Treatment Tak Harus Perempuan

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kehadiran teknologi membuat semangat baru para perempuan yang ingin tampil cantik. Tidak hanya perempuan ternyata yang ingin tampil cantik, beberapa pria juga menginginkan kulit yang berseri dan awet muda. Ya…..Profira Aesthatic & Anti Aging Clinic menghadirkan alat yang bisa dipergunakan untuk beberapa treatment yakni Pico Smart Laser.

Dr. Lince Haryanti, dipl. AAAM menjelaskan, kehadiran alat berteknologi satu ini dapat membantu para peremuan dan pria juga tentunya supaya terlihat menarik. Karena tanpa kita sadari rutinitas serta gaya hidup sering kali membuat kita lupa memperhatikan kesehatan kulit terutama wajah kita. Mungkin terdapat bekas jerawat, flek hingga kerutan wajah. Kecantikan dan keindahan kulit wajah adalah hal yang wajib diperhatikan, tak hanya oleh para wanita, tetapi pria juga.

“Profira memahami keluhan tersebut terhadap tanda-tanda penuaan misalnya pigmentasi, kerutan, jerawat, hingga all color tattoo removal dengan waktu yang relatif singkat, “jelasnya. Profira Pico Smart Laser merupakan laser dengan 3 wavelenght yaitu 532 nm, 785 nm dan 1064 nm dengan high peak power dan shortest pulse duration yakni piosecond. Jenis laser terbaru ini akan merangsang produksi kolagen dari dalam kulit.

Pico Smart Laser memiliki beberapa solusi diantaranya The Clear Solution for Rejuvenation, yakni untuk peremajaan kulit. Karena mampu menghantarkan energi ke jaringan yang lebih dalam sehingga merangsang produksi kolagen dari dalam kulit Dengan wavelenght yang bervariasi laser ini bisa mengatasi tanda-tanda penuaan kulit dengan efektif, nyaman serta pengulangan treatment yang dibutuhkan lebih sedikit dibandingkan laser yang pernah ada.

Solusi selanjutnya, The Clear Solution for Acne Scars, bisa menghilangkan bekas jerawat. Karena teknologi ini dapat memperbaiki tekstur kulit. Merangsang pembentukan kolagen yang lebih maksimal di area target dan tetap melindungi jaringan kulit disekitarnya dengan menggunakan Fractionated Mode.

Profira Perkenalkan Pico Smart Laser 2

Treatment : The Clear Solution for Acne Scars

Sehingga treatment ini hanya memerlukan waktu yang sangat minimal dengan hasil yang lebih maksimal. Karenanya sangat tepat bagi pengguna yang khawatir dengan problem acne scars. Usahakan setelah treathmen tidak terkena matahari selama 7 hari, “ katanya.

Pico Smart Laser juga dapat mengatasi pigmentasi kulit hingga pigmen terkecil seperti flek hingga birthmark. Dengan proses memecah partikel hingga sangat kecil dan mengalami transformasi fotokimia dibawah suhu tinggi.

Profira Perkenalkan Pico Smart Laser 3

Treatment : The Clear Solution for Pigmentation

Selain itu dengan teknologi high peak power dan low energy, laser ini menghasilkan perawatan yang efektif, aman, meminimalkan rasa sakit dan tanpa downtime karena efek thermal yang rendah.

Satu lagi solusi yang diberikan yakni bisa menghilangkan tato warna. Bagi pengguna yang memiliki tato dan ingin menghilangkannya, laser ini juga dapat mengatasinya. Karena tato dengan warna hitam atau biru lebih mudah dihilangkan jika dibandingkan tato warna merah atau kuning.

Laser dengan wavelenght 785 nm yang digunakan berkecepatan picosecond mampu mengurai tinta tato menjadi partikel sangat kecil dan selanjutnya dibuang melalui proses alami tubuh.

Profira Perkenalkan Pico Smart Laser 4

Treatmen : The Clear Solution Tato

Semua treatment tersebut sebaiknya dilakukan berulang-ulang sebanyak 4 kali. Selanjutnya bisa dilakukan setahun sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Perlu diingat, untuk penderita diabetes harus ekstra hati-hati. (nisa)

 

Foto : Indra

 

Check Also

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi 8

Memiliki Kesamaan Konsep dan Target, Logitech Ajak Alex[a]lexa Berkolaborasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.