Iklan Baris Anda
Home / Elektronik / Polytron Berani Berikan Garansi Hingga 5 Tahun

Polytron Berani Berikan Garansi Hingga 5 Tahun

Polytron Berani Berikan Garansi Hingga 5 Tahun 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Salah satu hiburan murah dan mudah dilakukan oleh keluarga adalah menonton TV di rumah. Televisi menjadi sarana hiburan yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu banyak orang saat membeli sebuah perangkat TV, mengutamakan kualitas, dan garansi terbaik dari sebuah merek TV.

Consumer Electronics Group Head Polytron, Eddy Ariawan menjelaskan, sejak tahun lalu Polytron telah merilis garansi lima tahun untuk jenis TV LED. Bedanya kini, Polytron menambahkan ekstra garansi lagi yaitu garansi akibat kena petir. Sebelumnya garansi yang diberikan juga sudah cukup baik, yaitu garansi lima tahun yang meliputi garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang, garansi jasa perbaikan dan garansi remote control.

“Mungkin sebagian besar orang tidak mengetahuinya jika kerusakan pada panel LED terbilang resiko paling mahal, karena harga panel/layar mencapai 90 persen dari harga TV. Jadi bisa dibilang jika panel LED tv rusak, itu sama saja seperti membeli sebuah televisi baru,“ ujarnya.

Layanan garansi lima tahun diberikan mulai dari ukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci, 32 inci dan untuk TV LED layar lebar yaitu  ukuran 39 inci, 43 inci, dan 50 inci. “Bukan rahasia lagi jika panel LED TV rusak maka dipastikan Anda akan mengeluarkan biaya perbaikan yang cukup mahal, kini pelanggan tidak perlu khawatir lagi untuk hal itu. Dan diharapkan pengguna TV tabung tidak takut dan menunda untuk beralih menggunakan TV LED,” katanya.

Selain layanan garansi lima tahun, pihaknya juga melengkapi produknya dengan berbagai inovasi. Seperti TV dengan teknologi siaran digital. Dan kebanyakan produk mereka memiliki keunggulan audionya. Sebagian besar tipe TV LED mereka sudah dilengkapi dengan tambahan speaker eksternal sehingga keluaran suara lebih maksimal. (nisa)

 

 

 

Check Also

Perkuat Industri Percetakan, Mesin Iridesse dan B9100 hadir di Surabaya 5

Perkuat Industri Percetakan, Mesin Iridesse dan B9100 hadir di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.