Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Perlunya Digital Passive Income Bagi Perempuan

Perlunya Digital Passive Income Bagi Perempuan

Perlunya Digital Passive Income Bagi Perempuan 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam rangka Internasional Womans day, Google community yakni Google Business Group dan Google Developer Group mengajak komunitas digital perempuan di surabaya untuk menggelar International Women’s Day 2019.

Apa itu International Women’s Day (IWD)? International Women’s Day (IWD) atau Hari Perempuan Sedunia dirayakan pada 8 Maret setiap tahun. Di berbagai daerah, fokus perayaan berkisar dari penghormatan dan penghargaan umum terhadap perempuan hingga perayaan pencapaian ekonomi, politik dan sosial perempuan.

Ketua Penyelenggara International Women’s Day 2019, Indra Maryati mengatakan, dengan berkolaborasi bersama dengan komunitas perempuan, tujuannya ingin membantu perempuan di Surabaya untuk dapat memiliki Pendapatan Passive Digital (Digital Passive Income), dengan cara mengadakan acara International Women’s Day tahun ini.

“Mengambil tema Digital Passive Income, kami menargetkan peserta 150 Perempuan meliputi, Developer, Pengusaha, Calon Pengusaha, Ibu-ibu Luaran Program pertama, Developer akan didorong untuk menjadi pendiri startup, atau sesederhana bekerja di startup,”katanya.

Sebagai titik awal, developer juga akan belajar tentang cara membangun dan meluncurkan prototipe pertama dengan cara mudah & cepat menggunakan Google Cloud Platform, Google Assistant dan lainnya.

“Selanjutnya, para pengusaha akan belajar lebih banyak untuk meningkatkan bisnis dengan platform digital seperti GMB, Google Analytics, AdWords, dan lainnya. Ketiga calon pengusaha akan terinspirasi untuk memulai bisnis karena hari ini lebih mudah dengan platform digital,”ungkapnya.

Beberapa owner pelaku usaha juga hadir sebagai pembicara diantaranya, Ilona Juwita-ProPS Google Patner, Riski Hapsari-Owner Koleksi Kikie, Fauzan Abdillah-Alorec Pictures Founder & CEO, Farida-FemaleGeek Surabaya, Heni Prasetyorini-President Coding Mum Indonesia, Tegar Imansyah-Alterra Software Engineer, dan Angelia Samodro – Influencer dan Blogger, serta Laura Vieloma-Google Developer Relations.

Perlunya Digital Passive Income Bagi Perempuan 2

Di selenggarakan di Ciputra World Hotel Surabaya, sederet komunitas perempuan meramaikan acara tersebut seperti Wosca, Coding Mum, Female Geek, Surabaya Beauty Blooger dan masih banyak lagi. (nisa)

Check Also

Pengembangan Kota-Kota Di Luar Pulau Jawa Tingkatkan Pemerataan Pembangunan

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Dalam rangka mendukung pemerataan pembangunan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia, pemerintah mendukung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.