Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Peringati Kartini, Ibu dan Anak Saling Suap-Suapan Biskuit Kokola

Peringati Kartini, Ibu dan Anak Saling Suap-Suapan Biskuit Kokola

Peringati Kartini, Ibu dan Anak Saling Suap-Suapan Biskuit Kokola 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai wujud apresiasi atas kerja keras dan semangaat perempuan perempuan baik para ibu rumah tangga maupun ibu bekerja sebagai sosok Kartini masa kini, Kokola Group selaku Fashionable Biskuit berkumpul bersama puluhan ibu-ibu serta anak-anak dalam sebuah acara yang bertajuk “Untukmu Kartini Masa Kini”. Kartini masa kini yang berasal dari berbagai profesi mulai dari ibu rumah tangga, guru, pelaksana medis, dokter, polwan dan lainnya.

Public Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia mengatakan, acara ini digelar dengan mengadakan lomba fashion ibu dan anak. Tujuannya adalah memberikan apresiasi pada kartini-Kartini tangguh, yang bukan hanya pintar mengurus rumah atau sebagai ibu rumah, akan tetapi, para wanita ini juga lihai dalam menjalankan tugas profesi, bisnis baik sebagai owner maupun pekerja di perusahaan atau instansi masing-masing.

“Ada lomba Fashion Show moms and kids kartini dalam acara ini. Diikuti oleh puluhan ibu dan anak yang tergabung dalam House Of Golden Kids ( HOGIS ) para ibu berpakaian ala profesinya masing-masing dan putra putri-nya berpakaian ala kartini, kegiatan dilanjutkan dengan lomba kekompakan saling menyuapi biskuit kokola antara ibu dan anak.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu, 22 April 2018, di WTC ( World Trade Centre ) Surabaya Ini sebagai bentuk dari komitmen Kokola Group yang senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan “Sharing Happylicious” kepada masyarakat Indonesia dan juga upaya terus mensosialisasikan makanan HALAL kepada generasi penerus bangsa.

Dia menuturkan, memperingati hari Kartini dengan meneladani sikap perjuangan untuk memperoleh hak-haknya sebagai wanita patut di apresiasi. Sebab, tanpa usaha R.A Kartini kali itu mungkin saja kemajuan wanita-wanita di indonesia tidak terjadi. Untuk itu, memperingati hari Kartini yang dilakukan disetiap instansi, institusi pendidikan, pemerintah maupun swasta sudah menjadi kegiatan umum dan biasa dilakukan. (nisa)

Check Also

Garda Oto Raih Penghargaan Dalam Indonesia Most Creative Companies 2019 5

Garda Oto Raih Penghargaan Dalam Indonesia Most Creative Companies 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.