Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / Perangkat X Series Toshiba Tawarkan Tenaga dan Performa Maksimal

Perangkat X Series Toshiba Tawarkan Tenaga dan Performa Maksimal

Perangkat X Series Toshiba Tawarkan Tenaga dan Performa Maksimal 1

Jakarta,(bisnisnasional.com) – Toshiba Singapore Pte Ltd memperkenalkan perangkat-perangkat terbaru dari X-Series (Generasi E) yang menawarkan performa dan ketahanan yang dirancang untuk mendukung penggunaan mobile. Yakni TECRA X40-E, Portégé X30-E, dan Portégé X20W-E. Rangkaian produk Toshiba telah melalui pembaharuan teknis untuk memaksimalkan performa yang ditenagai hingga prosesor Intel® Core™ generasi ke 8.

Laptop-laptop baru dari generasi E dirancang untuk memberikan pengamanan yang ditingkatkan, konektivitas tanpa batas, dan ketangguhan. Rangkaian Generasi E yang baru secara elegan dirancang untuk fleksibilitas, ketahanan, dan performa interior yang tahan lama.

Ditenagai dengan hingga prosesor Intel® Core™ Generasi ke 8, RAM DDR4 (2400MHz), dan dilengkapi dengan SSD 1TB PCIe baru, X-Series menawarkan performa dan tenaga yang bagus.

Managing Director Toshiba Singapore, Wu Tengguo mengatakan, pihaknya ingin memberikan laptop yang paling cepat dan kuat untuk profesional yang bermobilitas tinggi dengan menghadirkan perangkat perangkat terbaru.

“Kami mengerti bahwa pola bekerja para pengguna kami terus menerus berevolusi, maka dari itu kami bertujuan untuk memberikan laptop yang menawarkan performa yang sama, dimanapun tempat mereka bekerja. Rangkaian laptop terbaru kami akan memberikan kombinasi dari performa, keamanan, mobilitas, dan konektivitas tinggi – yang sangat ideal untuk para pengguna kelas bisnis masa kini,” jelasnya.

Rangkaian Generasi E dirancang untuk melindungi data bisnis dengan fitur keamanan tingkat lanjut yang sudah terpasang. Fitur-fitur tersebut termasuk sebuah touchpad dengan sebuah pembaca sidik jari terpasang bernama SecurePad™ tersedia pada seluruh perangkat Portégé dan TECRA.

Dengan BIOS dan enskripsi TPM 2.0 milik Toshiba yang sudah terpasang, para pengguna akan lebih diyakinkan bahwa risiko dari gangguan pihak ketiga yang dapat membuat produk lebih mudah terkena serangan berkurang secara signifikan.

Untuk membantu para pengguna kelas bisnis untuk terus terkoneksi dan beroperasi dengan efisien dimanapun mereka berada, X-Series sudah meningkatkan kemampuan konektivitasnya, termasuk kompatibilitas dengan serangkaian dogles untuk berbagai skenario penggunaan.

Rangkaian produk terbaru dari Toshiba memberikan para profesional mesin yang kuat dan mampu membuat mereka untuk bekerja sepanjang hari dengan daya tahan baterai yang panjang. Unit unit X Series menawarkan desain yang tipis dengan bobot yang ringan.

Unit-unit tersebut juga hadir dengan sebuah casing magnesium ramping, lengkap dengan desain honeycomb untuk meningkatkan kekuatan dan keamanannya. Toshiba TECRA X40-E, Portégé X30-E, dan Portégé X20W-E akan tersedia mulai dari kuartal kedua tahun 2018. Fitur-fitur dan spesifikasi produk yang tersedia tergantung dari model dan ketersediaan lokal. (indra)

 

 

 

Check Also

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia. 5

Solusi SAP SuccessFactor Jadi Pilihan Banyak Perusahaan Kelas Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.