Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Pentingnya Konsumsi Vitamin, Pengganti Buah dan Sayur

Pentingnya Konsumsi Vitamin, Pengganti Buah dan Sayur

IMG-20170514-WA0010

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Perempuan masa kini, bukan hanya sekedar menjadi ibu rumah tangga karena sudah multi roles yakni anak, istri ibu dan pekerja. Sekarang sudah multi peran, karena mengalami evolusi. Mereka keluar rumah untuk mengejar ambisi, hal ini terjadi karena beberapa faktor diantaranya pergeseran budaya, pergeseran pola pikir (mindset), kemajuan teknologi, tuntutan finansial dan lainnya. Hal ini dikatakan oleh Paulin, kemarin saat peluncuran 2 produk Vitacimin white dan Vitacimin Nutriglow di Surabya.

Salah satu pakar Psikolog, Paulin menjelaskan, Indonesia menjadi negara nomer 6 untuk kategori perempuan pekerja terbanyak. Dari perempuan pekerja tersebut, 36 persen mereka menempati jabatan tinggi diperusahaannya. “Ini sangat luar biasa,” katanya. Disinilah mereka bingung dan muncul berbagai tantangan.

“Tantangan tersebut meliputi banyak faktor diantaranya fisik, sehingga harus bisa menjaga dari aktifitas multi peran tersebut,” ujarnya. Ia membagikan kiat-kiat wanita sehat diantaranya kelolah tubuh atau fisik dengan bangun pagi, olahraga, konsumsi asupan bergizi, vitamin, releksasi dan tidur cukup. Rawat penampilan fisik, kelolah emosi dan sebagainya.

Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia, Inge Meliana Samadi membenarkan, jika sebagai perempuan multi peran harus bisa menjaga fisik atau badan supaya tetp sehat dan bugar. Jika para perempuan multi peran ini ingin tetap vit, bisa mengkonsumsi vitamin. Sebagai pengganti konsumsi buah dan sayur.

“Namun, jika mereka sudah mengkonsumsi buah dan sayur ini tidak perlu konsumsi vitamin. Tetapi, kebanyakan orang tidak jarang konsumsi buah dan sayur. Untuk itu dibutuhkan vitamin, kali ini kita ada vitacimin white dan vitacimin nutriglow untuk menambah daya taham tubuh karena banyaknya aktivitas,” terangnya.

Namun perlu diketahui, penggunaan vitamin juga tidak boleh berlebihan. Konsumsi vitamin sebaiknya jangan melebihi 6000 gram per hari. “Tetapi kami menganjurkan untuk dikonsumsi 500 hingga 1000 gram per hari,” tegasnya. Supaya tidak merusak lambung meski sifatnya ini larut dalam air.

Hadir pula artis Ruth Sahanay dan Vidi Aldiano, salah satu artis yang juga brand ambasador serta konsumen pengkonsumsi vitacimin sejak kecil. Keduanya mengkonsumsi hingga sekarang. (nisa)

Check Also

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya 4

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.