Iklan Baris Anda
Home / Bank / Asuransi dan Pembiayaan / Peduli Pendidikan, Asuransi Astra Berikan Kampanye PijarIlmu

Peduli Pendidikan, Asuransi Astra Berikan Kampanye PijarIlmu

Peduli Pendidikan, Asuransi Astra Berikan Kampanye PijarIlmu 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah sukses menggelar rangkaian kegiatan kampanye sosial #PijarIlmu di berbagai sekolah di Jakarta, kini giliran SD Negeri Keputih 245, Surabaya. Rangkaian kegiatan berupa pemberian pelatihan manajemen kepemimpinan dan keuangan kepada tenaga pendidik oleh Kepala Cabang, kelas inspirasi untuk anak didik, dan revitalisasi perpustakaan.

Seluruh tenaga pendidik beserta anak didik SD Negeri Keputih 245, Surabaya menghabiskan satu hari bersama Asuransi Astra. Kegiatan #PijarIlmu di SD Negeri Keputih 245, Surabaya dibuka dengan peresmian perpustakaan baru.

Setelah peresmian, kemudian dilanjutkan pelatihan manajemen kepemimpinan dan keuangan. Dalam kegiatan ini, juga diadakan lomba menulis antarsiswa dengan tema cita-cita dan masa depan oleh Asuransi Astra Surabaya.

Kampanye #PijarIlmu merupakan kampanye sosial peduli pendidikan yang digunakan Asuransi Astra sebagai sarana untuk dapat memberikan peace of mind kepada orang-orang di sekitarnya.

Selain untuk membantu pemerintah dalam memajukan pendidikan di Indonesia, melalui kampanye ini, juga membantu OJK dalam meningkatkan literasi keuangan pada guru.

Kampanye ini dilakukan dari 9 April hingga 9 Mei secara bertahap di 24 lokasi yaitu Aceh Barat Daya, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Lampung, Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Jombang, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Manado, Makassar, dan Majene.

Branch Head Asuransi Astra Surabaya, Haris Halim mengatakan, sudah menjadi komitmen bagi pihaknya untuk senantiasa memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat, salah satunya adalah dengan #PijarIlmu tersebut.

“Kami sangat senang karena kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari warga SD Negeri Keputih 245. Ke depannya, kami berencana untuk mengumpulkan seluruh cerita tentang cita-cita dan masa depan yang dibuat siswa-siswi dan mencetaknya menjadi sebuah buku,” katanya.

Selama periode kampanye sosial #PijarIlmu, masyarakat juga bisa turut berkontribusi dengan mengikuti instagram photo contest #PijarIlmu yang diadakan melalui akun instagram Asuransi Astra @asuransiastra .

Untuk foto terbaik, Asuransi Astra menyediakan hadiah antara lain kamera DSLR, Action Cam dan juga Handphone. (nisa)

Check Also

Astra Financial Targetkan Transaksi Rp 145 Miliar pada GIIAS 2019 5

Astra Financial Targetkan Transaksi Rp 145 Miliar pada GIIAS 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.