Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Optimalkan Cantikmu dengan Optimals

Optimalkan Cantikmu dengan Optimals

Optimalkan Cantikmu dengan Optimals 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Memiliki wajah cantik alami, tentu semua orang akan menjawab “mau”. Apalagi dengan padatnya aktifitas kaum perempuan di kota-kota besar yang seringkali mempengaruhi kondisi kulit wajah. Banyak faktor lingkungan yang dapat mempengaruhi kulit wajah, yang paling utama adalah paparan sinar matahari. Juga asap, debu serta polusi mengakibatkan kulit kusam, kulit tidak merata dan kering tak terhidrasi.

Sebagai solusi atas permasalahan kulit tersebut, Oriflame Indonesia memperkenalkan formula LumiLight Complex dan Anti-Pollution Active dalam ”Optimals Even Out”. Rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah semua usia yang diformulasikan dengan paduan bahan alami unik dari Swedia yang kaya vitamin, minyak esensial dan bebas dari paraben dengan tekstur yang ringan serta keharuman nan lembut.

Product Specialist Oriflame Indonesia, Tussy Inggriani memaparkan saat Gathering Oriflame (10/11), kunci utama kekuatan Optimals Even Out terletak pada LumiLight Complex dan Pollution-Out Active. LumiLight Complex adalah formula yang berasal dari tanaman multi-manfaat mengandung pea seed extract dengan kombinasi sucrose dilaurate, yang membantu menyamarkan bintik dan warna kulit yang tidak merata akibat usia dan sinar matahari. Sedangkan formula Pollution-Out Active yang terkandung di krim paginya bertindak sebagai perisai di lapisan atas kulit untuk membantu menjaga dari polusi, sehingga kulit terhidrasi dan berseri.

Optimalkan Cantikmu dengan Optimals 2

“Optimals Even Out diperkaya dengan bahan-bahan alami unggulan seperti Meadowsweet yang mengandung vitamin C untuk membantu menjaga kulit dari bintik gelap, Gooseberry  yang mengandung fruit acid untuk membantu merawat vitalitas dan kecerahan kulit, serta Cranberry Seed Oil yang mengandung vitamin E sebagai antioksidan, juga membantu menutrisi dan melindungi kulit,” ujarnya.

Ia menambahkan, Optimals Even Out memanjakan dan menutrisi kulit dengan 4 langkah mudah. Pertama, bersihkan wajah dengan cleanser dan toner. Selanjutnya, aplikasikan eye cream pada daerah mata, kemudian aplikasikan serum dua kali sehari untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit. Terakhir, aplikasikan day cream atau night cream untuk melembabkan dan menutrisi kulit.

“Dengan merawat kulit secara teratur, kulit akan tampak cantik cerah alami,” jelasnya.

dr. Eddy Karta SpKK yang juga sebagai pembicara menjelaskan jika, kulit terus mengelupas setiap 28 hari. Namun bertambahnya usia membuat proses ini menjadi lambat, sehingga kulit tampak kusam dan tidak segar. Paparan sinar matahari juga bisa membuat kulit kering dan rusak. Karena itu perlu menggunakan tabir surya.

“Jadi, perlu adanya perawatan rutin untuk memiliki kulit yang sehat, lembab dan cerah. Tidak hanya itu, asupan mengkonsumsi air putih harus cukup agar kulit terhidrasi,” terangnya.

“Untuk menjaga kesehatan kulit, karena kulit yang cantik dasarnya adalah kulit yang sehat. Kulit perlu dirawat dengan baik, karena kulit yang sehat terawat merupakan investasi jangka panjang. Meskipun usia bertambah, kondisi kulit tetap bagus,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang 6

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.