Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Nutriboost Hadirkan Kemasan Praktis dan Rasa Menarik Penuhi Style Generasi Muda

Nutriboost Hadirkan Kemasan Praktis dan Rasa Menarik Penuhi Style Generasi Muda

Nutriboost Hadirkan Kemasan Praktis dan Rasa Menarik Penuhi Style Generasi Muda 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menjawab kebutuhan generasi muda dan dewasa akan konsumsi susu, Nutriboost hadir dengan memberikan kemasan praktis seperti botol dan kotak. Selain itu, pihanya juga memberikan rasa yang sesuai selera masyarakat dewasa pada umumnya yakni cokelat dan kopi.

Ditanya terkait kemasan lainnya, Senior Brand ManagerDairy, PT CocaCola Indonesia, Hans Kristian Kusuma menjawab bila hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan dibuat kemasan sachset, namun sejauh ini belum ada upaya menuju kesana. Karena sejauh ini masih lebih pada kepraktisan yang diutamakan supaya anak muda tak malu-malu untuk meminumnya.

“Kita juga ngasih rasa yang menurut survey menjadi rasa favorit masyarakat dewasa, yakni cokelat dan kopi. Sejauh ini memang benar, kedua rasa tersebut sangat diminati. Sementara untuk pakaging, saat ini lebih banyak yang konsumsi dengan kemasan botol hingga 60 persen dibandingkan kotak. Namun sepertinya masih bisa berubah-ubah, karena kedua kemasan tersebut juga digandrungi masyarakat dewasa,” ujarnya.

Karena ternyata, beberapa dari mereka merasa malu kalau minum susu, karena itu dengan kemasan praktis bisa jadi referensi mereka untuk tetap bisa hidup sehat tanpa malu. Hal ini dikatakan dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, dokter spesialis gizi, dalam Diskusi bersama media.

“Banyak yang menganggap bahwa susu hanya dibutuhkan oleh anakanak. Faktanya, susu mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh, termasuk tiga nutrisi esensial (makronutrien) yaitu protein, lemak dan karbohidrat. Susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang memiliki berbagai macam manfaat yang cocok untuk anak muda yang aktif,” ungkapnya.
Jadi, memang disarankan untuk anak muda tetap mengonsumsi susu untuk menjaga kesehatan. Di rentang usia 18 hingga 29 tahun, biasanya anak muda memiliki aktivitas fisik yang cukup tinggi dan kebutuhan energi juga meningkat sehingga tubuh memerlukan asupan nutrisi yang tepat. Sayangnya,
masih ada persepsi umum bahwa susu tidak lagi dibutuhkan ketika masuk masa remaja dan dewasa.
Menurut data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2013 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, di usia dewasa, tubuh masih membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien, antara lain adalah protein, lemak, dan mineral lain yang bisa didapatkan dari susu.
Menjaga kesehatan merupakan tantangan anak muda zaman sekarang yang terkadang pola makannya
tidak beraturan. Saat ini banyak anakmuda yangtidak memenuhi kebutuhan nutrisinya dengan baik
karena pola makan dan gaya hidup yang kurang sehat. Menurut dokter Diana, konsumsi susu untuk dewasa 300 sampai 400 ml per hari dalam keadaan normal, kalau aktif bisa lebih.
Dan dalam rangka hari Sumpah Pemuda, Nutriboost melalui kampanye SiP Gowes Nyalakan Semangat menjadi momen bersamaan dengan peluncuran varian terbarunya tersebut, minuman susu rasa cokelat dan rasa kopi di Jakarta, Surabaya, Medan,
Bali, Makassar, dan Palembang.
Temmy Rahadi, aktor yang sekaligus presenter yang hadir menjadi pembicara dalam diskusi tersebut menceritakan, jika dirinya tak malu-malu mengkonsumsi susu. Meaki sempat ditertawakan, namun akhirnya mereka juga ikutan.
“Dengan kegiatan yang cukup padat, saya harus memperhatikan asupan nutrisi setiap hari. Kehadiran minuman susu Nutriboost dengan dua varian,
rasa cokelat dan rasa kopi, dikemas dengan kemasan yang mudah dikonsumsi sehingga memudahkan
saya untuk menikmati rasa kesukaan saya,” katanya.
Ia juga mengaku senang dengan adanya kegiatan Siap Gowes Nyalakan Semangat, menurutnya bisa memberikan fampak positif bagi masyarakat. (nisa)

Check Also

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya 5

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.