Iklan Baris Anda
Home / teknologi / Nokia Tawarkan “Nokia 2.2” bagi yang Doyan Foto dalam Keadaan low light

Nokia Tawarkan “Nokia 2.2” bagi yang Doyan Foto dalam Keadaan low light

Nokia Tawarkan "Nokia 2.2" bagi yang Doyan Foto dalam Keadaan low light 1

Malang, (bisnisnasional.com) – Bagi yang doyan foto-foto, kini tak perlu takut dengan suasana gelap. Biasanya kita hanya berfoto ditempat-tempat yang penuh cahaya, tapi Nokia 2.2 berani tawarkan foto dalam keadaan low light dengan hasil maksimal dan harga yang terjangkau.

Head of Marketing HMD Global Indonesia, Miranda Warokka mengatakan, Nokia 2.2 adalah smartphone seri 2 yang pertama kali menjadi bagian dari keluarga android one. Dengan kamera depan 5 megapixel dan belakang 13 megapixel dengan harga Rp 1,7 jutaan.

“Harganya pun cukup terjangkau, tetapi dengan fitur yang berbasis Al yang canggih, tombol google assistant khusus dan berbagai inovasi terbaru dari google. Maksudnya, dengan menekan tombol klik disamping kiri bisa lgsung masuk google assistant yang beda dengan smartphone lainnya yang masuk dulu melalui home,” katanya.

Trainner Lead HMD, Irvan Ridha Hasibuan mengatakan, pihaknya berusaha memberikan Al powered, menangkap foto dengan suasana apapun. Apalagi dilengkapi dengan HDR sehingga foto bisa terang meski dimalam hari yang minim cahaya.

“Didukung dengan chipset MediaTekA22 CPU dan menawarkan tren kekinian pada desain layar. Untuk ukuran layar 5.71″ dan dengan ketajaman 400 nits, bisa nonton video lebih jelas,” paparnya saat di Malang.

Sementara itu, aplikasi Google assistant button atau tombol fisik, sangat mempermudah bagi pengguna. Dengan menekan tombol kiri bisa langsung masuk tanpa harus masuk kemenu terlebih dahulu.

“Sangat memahami perintah si pengguna. Bahkan saat kita berkendaraa tinggal pencet tombol bisa membantu apa yang kita butuhkan tanpa pencet-pencet layar,” jelasnya.

Pada kesempatan kali ini, media diajak mencoba foto di Batu Night Spectacular (BNS). (nisa)

Check Also

Acer Tawarkan ConceptD Series untuk para Kreator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.