Iklan Baris Anda
Home / teknologi / Nokia 4.2 Tawarkan Fitur Berlimpah pada Kaum Milenial

Nokia 4.2 Tawarkan Fitur Berlimpah pada Kaum Milenial

Nokia 4.2 Tawarkan Fitur Berlimpah pada Kaum Milenial 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Siapa yang tak mengikuti perkembangan teknologi, makan akan rugi sendiri. Baik para pengguna handphone maupun brand handphone. Salah satu brand ternama yakni Nokia kali ini menghadirkan salah satu produk yang diklaim lebih murah dibandingkan kompetitor yang memikili fitur sama.

Trainer Lead HMD Global, Irvan Ridha Hasibuan saat datang ke Surabaya menjelaskan jika fitur pada Nokia 4.2 ini sangat banyak dan lebih menonjolkan pada teknologi untuk kaum milenial seperti NFC, Google Asisten dan lainnya dengan harga yang terjangkau. Target yang ingin disasar adalah kaum milenial karena banyak fitur berteknologi yang disematkan diponsel berlayar 4,7 inch ini.

“Memiliki tombol Google Assistant, Nokia 4.2 mengubah cara Anda berkomunikasi dengan smartphone. Cukup menekan satu kali akses instan ke Google Assistant untuk mendapatkan bantuan berupa petunjuk lokasi, menelepon seseorang, mendengarkan musik atau mencari jawaban, Google Assistant dapat membantu menyelesaikan dan menemukan informasi lebih cepat dari sebelumnya,” jelasnya.

Anda dapat menekan dua kali untuk menerima tampilan snapshot aktivitas Anda dari Google Assistant dengan saran dan informasi personal yang cerdas, seperti info transportasi, tagihan yang harus dibayar dan apa yang ada di kalender Anda, untuk memastikan tidak ada agenda yang terlewat. Dengan menekan lama, Anda dapat mengaktifkan fungsi walkie-talkie, yang memungkinkan Google Assistant mendengar suara Anda sampai Anda melepaskan tekanan setelah menyelesaikan kalimat.

“Kami percaya tombol Google Assistant khusus di Nokia 4.2 ini akan membantu penggunanya tetap produktif ketika tengah melakukan hal lain,” katanya.

Ia menjelaskan, Nokia 4.2 memiliki desain yang nyaman digenggam. Dilengkapi juga dengan kamera belakang ganda, biometric face unlock dan chipset Qualcomm generasi terkini, seluruhnya didukung kekuatan Android 9 Pie terbaru. Nokia 4.2 memiliki jaminan pembaruan keamanan dan dua OS utama selama tiga tahun, sebagai bagian dalam program Android One.

“Saat ini kami menjual secara online mungkin satu dua hari kedepan sudah ada di toko-toko seperti Marina, WTC dan lainnya. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan mendapatkan Nokia 4.2 ini dengan harga 2.299.000 rupiah,” jelasnya.

Head of Marketing Indonesia HMD Global, Miranda Warokka, HMD menghadirkan program ‘Sambut Ramadhan dengan Senyuman’ di 11 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Karawaci, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Lampung, Medan, Semarang, Makassar dan Solo. Selain 4.2 ada beberapa tipe baru yang dihadirkan Nokia yakni 3.1 plus seharga Rp 1.499.000, 5.1 plus seharga Rp 1.999.000 dan 6.1 plus seharga Rp 2.999.000.

“Dengan membeli salah satu dari produk smartphone Nokia 3.1 Plus, Nokia 5.1 Plus atau Nokia 6.1 Plus; Anda mendapat kesempatan memenangkan hadiah menarik atau grand prize berupa kesempatan membeli produk kedua (Nokia 5.1 Plus atau Nokia 6.1 Plus) dengan hanya membayar Rp. 100.000,- (syarat dan ketentuan berlaku),”pungkasnya. (nisa)

Check Also

Pebble M350, Wireless Mouse Terbaru Milik Logitech 5

Pebble M350, Wireless Mouse Terbaru Milik Logitech

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.