Iklan Baris Anda
Home / Mobil / New Yaris Miliki Fitur Sport Sequential Shift Matic

New Yaris Miliki Fitur Sport Sequential Shift Matic

New Yaris Resmi Hadir di Surabaya

New Yaris Miliki Fitur Sport Sequential Shift Matic 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kabar gembira bagi masyarakat yang berjiwa muda. Mengawali 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan New Yaris. Hari ini diperkenalkan di Surabaya (22/02), setelah sebelumnya dikenalkan di Jakarta dua hari lalu (20/02). Dengan tampilan lebih futuristik dan dinamis, kendaraan ini tampil kian sporty dan lebih style. Tak lupa dilengkapi dengan fitur safety yang semakin lengkap sehingga value faktor keselamatan mobil ini kian tinggi.

New Yaris Miliki Fitur Sport Sequential Shift Matic 2

Operation Manager Jawa Timur Auto 2000, Hendra Purnawan, New Yaris hadir memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback yang tampil futuristik dan dinamis terlihat dari lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif.

New Yaris Miliki Fitur Sport Sequential Shift Matic 3

Mulai dari headlamp hingga lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih segar. DNA Yaris yang memberikan excitement serta fun to drive dipertahankan untuk meningkatkan value terhadap kendaraan satu ini. Dilengkapi 7 airbag dan Hill Start Assist (HSA) atau anti mundur.

Juga memiliki fitur Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat ditikungan. Dan fitur rem ABS+EBD, mengontrol gaya pengereman pada roda kanan dan kiri serta membantu menjaga laju kendaraan.

New Yaris Miliki Fitur Sport Sequential Shift Matic 4

Hadir dalam 3 grade, yakni TRD Sportivo, G dan E. Menariknya, New Yaris ini memiliki teknologi Sport Sequential Shift Matic, saat transmisi diposisikan M, transmisi tetap Automatic tapi perpindahan giginya bisa dioperasikan secara manual naik / turunya (bisa matic dan bisa manual dalam satu kendaraan). Dan hanya dimiliki pada tipe TRD Sportivo.

New Yaris di bandrol dengan harga mulai Rp 239.000 hingga Rp 279.600 untuk wilayah Jatim. “Dengan harga tersebut, New Yaris diharapkan bisa terjual 160 hingga 170 unit perbulan,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

SS Mobil 21 Berani Tawarkan Pinjaman Pribadi 8

SS Mobil 21 Berani Tawarkan Pinjaman Pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.