Iklan Baris Anda

Mudahkan Pengguna Selama Ramadan, Gojek Kenalkan Inisiatif eBadah

Mudahkan Pengguna Selama Ramadan, Gojek Kenalkan Inisiatif eBadah 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Melalui Virtual Gathering, Gojek memperkenalkan inisiatif ‘eBadah’ atau ‘Ibadah Elektronik’ guna memberi kemudahan bagi pengguna untuk beraktivitas selama bulan Ramadan.

Inisiatif ‘eBadah’ memberi kemudahan bagi masyarakat dalam bersedekah, berbagi rezeki, mengikuti dakwah, hingga menjalani aktivitas produktif lainnya selama Ramadan, dengan memanfaatkan sejumlah fitur di aplikasi Gojek. Hal ini disampaikan di sela-sela Virtual Buka Puasa Bersama (V-Bukber) bersama beberapa jurnalis Surabaya Raya.

Leo Wibisono selaku VP, Strategic Regional Head wilayah Jatim & Bali Nusra mengatakan, aktivitas Ramadan tahun ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi COVID-19. Gojek membantu penggunanya terutama masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, agar dapat tetap menjalankan aktivitas secara maksimal walaupun mereka harus berada #dirumahaja.

“Oleh karena itu, Gojek meluncurkan inisiatif ‘eBadah’ yaitu serangkaian layanan digital yang memberi kemudahan beraktivitas di bulan suci Ramadan dalam satu aplikasi,” katanya.

Ia menambahkan, Inisiatif ‘eBadah’ memberikan berbagai solusi mulai dari ‘eSedekah’, ‘eBukber’, ‘eRezeki’, ‘eNgabuburit’, hingga ‘eParsel’, agar masyarakat dapat tetap menjalani keseharian Ramadan, termasuk untuk dapat bersedekah dan berbagi kebaikan kepada sesama. Rangkaian layanan digital dalam ‘eBadah’.

“Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, termasuk di tengah COVID-19 seperti sekarang ini,” lanjut Leo.

Inisiatif ‘eBadah’ Gojek meliputi serangkaian layanan digital yang memudahkan pelanggan menjalani keseharian dan berbagi kebaikan selama bulan puasa, melalui lima hal yaitu, Pertama, ‘eBukber’ (Buka Bersama) memudahkan pengguna dalam menyiapkan makanan untuk sahur dan berbuka puasa lewat layanan GoFood, GoMart, dan GoShop.

Kedua, masyarakat dapat berpartisipasi di ‘eSedekah’ melalui platform donasi GoGive untuk membantu sesama di masa penuh tantangan ini.
Ketiga, layanan GoPay memberikan kemudahan kepada masyarakat yang hendak berbagi ‘eRezeki’ kepada keluarga atau kerabat.

Keempat, ‘eNgabuburit’ Gojek menghadirkan beragam program dan konten dengan fasilitas pembelian tiket di GoTix sehingga masyarakat dapat memperoleh berbagai opsi dalam mengisi waktu selama Ramadan dengan kegiatan yang bermakna.

Kelima, layanan GoSend siap membantu masyarakat yang membutuhkan jasa ‘eParsel’ atau pengantaran barang kepada keluarga dan kerabat selama Ramadan #dirumahaja.

Berbagai layanan di dalam inisiatif ‘eBadah’ dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Gojek. (indra)

Check Also

Awali 2020, Qlue Raih Best IoT Startup 5

Awali 2020, Qlue Raih Best IoT Startup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.