Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Miracle Aptos Excellence Total Lift Solusi Tanam Benang Tanpa Rasa Sakit dan Efek Samping

Miracle Aptos Excellence Total Lift Solusi Tanam Benang Tanpa Rasa Sakit dan Efek Samping

Miracle Aptos Excellence Total Lift Solusi Tanam Benang Tanpa Rasa Sakit dan Efek Samping 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Mendengar kata-kata merajut seringkali kita kaitkan dengan menyulam memakai benang. Tapi bagaimana jika merajut itu medianya adalah wajah manusia. Tentu hal yang kita bayangkan adalah ngeri, sakit, disayat, berdarah, dan paranoid sendiri. Mendengar kata-katanya saja sudah bikin merinding ya. Jangankan wajah yang dirajut, tangan yang tidak sengaja tertusuk jarum saja sakitnya luar biasa.

Namun jangan khawatir Miracle kembali menghadirkan ragam jenis inovasi perawatan baru. Miracle Aptos Exellence Total Lift, adalah seni merajut wajah dengan tanam benang untuk mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah menggunakan benang berkait untuk pengangkatan kulit yang kendur.

dr. A.D Elita G, Dipl. AAAM selaku Aesthetic Doctor Miracle mengatakan, metode tanam benang untuk mengatasi dampak penuaan semakin dinikmati karena mempunyai beberapa kelebihan.

Yang pertama, persiapan dan pengerjaan untuk perawatan tanam benang ini tidak memerlukan waktu yang lama. Selanjutnya, tanam benang mempunyai prosedur tanpa operasi atau tanpa pembedahan. “Jadi waktu pemulihan dari metode tanam benang ini tergolong singkat. Sehingga dalam waktu 2 hari setelah perawatan Anda bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan normal,” katanya.

Benang yang digunakan berbahan khusus mengkombinasikan Polyactic Acid (PLA) dan Polycaprolactone (PCL). Bahan PLA bermanfaat untuk memberikan efek peremajaan pada kulit, menstimulasi produksi produksi kolagen dan melembabkan kulit. Benang ini sudah teruji kualitasnya dan didatangkan khusus dari Georgia dan Jerman yang bersertifikat internasional. Ini bukan sembarang benang karena bahannya berbeda dan mampu diserap oleh kulit.

Kemarin, secara live di demokan Miracle Aptos Excellence Total Lift diperagakan oleh dr. Sandra. Peralatan yang digunakan juga harus steril mulai dari jarum, pinset, sarung tangan dll. Langkah awal, wajah pasien diberi chemical cream yang berfungsi memberikan efek bius pada wajah sebelum disulam. Kedua, menggambar pola untuk meletakkan benang yang akan disulam. Ketiga wajah dioleskan Betadine sampai rata. Selanjutnya wajah siap disulam, dan pengerjaannya membutuhkan waktu 1jam. Sulam benang ini bisa bertahan hingga 18-24 bulan.

Untuk merajut benang yang panjangnya hingga 1,5 meter ini diperlukan keahlian yang cukup tinggi dan melalui beberapa pelatihan, karena benang tidak ada yang dibuang sama sekali. Begitu pula dengan pola merajut pada tiap orang berbeda-beda agar wajah yang ditampilkan antara satu orang dengan orang lain tidak sama.

Menurut pasien yang tidak bersedia disebutkan namanya ini mengatakan bahwa prosesnya tidak sakit sama sekali. Awalnya takut karena ini adalah pengalaman pertamanya tanam benang. Namun tanam benang ini aman tanpa efek samping, tidak sakit dan tidak berdarah sama sekali, ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu teknologi dalam dunia kecantikan semakin canggih. Untuk itu kita tidak perlu lagi takut untuk melakukan serangkaian perawatan kecantikan. Asalkan berkonsultasi dengan dokter yang ahli dan memilih klinik kecantikan yang tepat. (lenny)

Check Also

Koleksi Desainer Surabaya Akan Tampil di Mid Year Sale Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic 5

Koleksi Desainer Surabaya Akan Tampil di Mid Year Sale Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.