Iklan Baris Anda
Home / Property / Perumahan / Miliki Hunian 2 Lantai, Skyville Dibandrol Rp 400 jutaan

Miliki Hunian 2 Lantai, Skyville Dibandrol Rp 400 jutaan

Miliki Hunian 2 Lantai, Skyville Dibandrol Rp 400 jutaan 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) –  Pengembang property yang telah berhasil dengan beberapa project seperti Java Paragon Hotel, Bali Paragon dan Springville yakni PT Papan Inti Sejahtera kini menghadirkan satu hunian yang menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas dan lokasi yang menjanjikan.

Direktur PT Papan Inti Sejahtera, Reinaldo Wenas mengatakan, hunian yang akan dibangun ini berlokasi di Sidoarjo dekat dengan bandara T2, dan  dekat dengan jalan OERR (Outer East Ring Road / Lingkar Timur. Tepatnya di Desa Damarsi Buduran seluas 100 hektar (HA).

“Harganya 400 jutaan sudah bisa menempati rumah 2 lantai, dengan lingkungan yang asri dan nyaman. Serta Carpol untuk 2 mobil. Tidak dimiliki hunian lainnya mungkin dengan harga segitu. Kami juga memberikan kemudahan dengan Dp mulai 5 persen dan angsuran mulai 3 jutaan,” katanya saat presconference (17/10).

Perumahan Skyville dibangun 350 unit rumah dengan konsep modern minimalis dengan 3 tipe yakni Cherokee, Carso dan Aslet. Selain rumah juga Soho yang dijual dengan harga Rp 500 juta. Ia menjelaskan, pada tahan 1 akan dibangun 7 hektar, selanjutnya akan bertahan dibangun tahap berikutnya.

“Nilai investasinya sendiri sebesar 200 miliar untuk pembangunan rumah dan fasilitasnya tetapi tidak termasuk area anak dan one gate system cluster,” ungkapnya.

Pemilihan lokasi sendiri menurutnya Sidoarjo sendiri merupakan salah satu kota yang berkembang sangat maju dan pesat. Skyville juga sebagai bentuk upaya antisipasi terhadap trend perkembangan pasar property yang semakin meningkat serta menjawab permintaan konsumen terhadap bentuk hunian yang unggul dari segi lokasi yang strategis, kenyamanan dengan fasilitas yamg lengkap dan lingkungan yang asri.

Hunian ini sendiri dilengkapi dengan fasilitas seperti Garden, Childer playgroup, Jogging line, club house/multifungcional area, fish pond, PDAM, CCTV, PLN UPPER Ground dan one gate system cluster.

Primary Project Coordinator, Marsal menambahkan, selain kelebihan yang sudah dijelaskan itu, dengan luas 72 m² luas bangunannya 60 meter. Umumnya luas tersebut biasanya dibangun sekitar 30 sampai 40 meter saja. “Dan Skyville bangun 60 meter. Itu yang kami tawarkan juga,” paparnya.

Marketing Manager PT Papan Inti Sejahtera, Merrie Oktaviani mengatakan, jika segmen hunian ini untuk semua kalangan baik pekerja, pengusaha muda, pasangan muda, ataupun profesional. (nisa)

Check Also

Crown Group Raih 2 Penghargaan Kategori Desain dan Pemasaran 5

Crown Group Raih 2 Penghargaan Kategori Desain dan Pemasaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.