Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Menikmati 11 Bilik Wahana Berfoto dan Bervideo dalam Pameran Lucid Dream

Menikmati 11 Bilik Wahana Berfoto dan Bervideo dalam Pameran Lucid Dream

Menikmati 11 Bilik Wahana Berfoto dan Bervideo dalam Pameran Lucid Dream 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ada pemandangan menarik di salah satu Mall Surabaya, bisa dikatakan wahana/instalasi tersebut untuk berfoto, bervideo yang memberikan pengalaman berbeda karena tidak hanyak background yang unik. Pada kesempatan kali ini Outside The Box akan menghadirkan sebuah pameran seni dengan konsep baru yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Surabaya pertama kalinya di Pakuwon Mall Surabaya.

Mengandeng para seniman dan pekerja kreatif di Surabaya, Outside The Box menghadirkan Lucid Dream, Thematic Art Exhibition and Entertainment. Pameran seni yang bertemakan perjalanan lucid dreaming dari seorang karakter gadis kecil bernama Luna yang bisa mengatur mimpinya.

“Lucid Dreaming dapat diartikan sebagai suatu kemampuan, dimana seseorang dengan sadar dapat mengontrol mimpinya sendiri dalam keadaan terlelap (tidur), selain itu seseorang dengan kemampuan lucid dreaming bahkan sanggup mengubah pengalaman mimpinya sesuai dengan yang dikehendaki,” kata Eva Tamara.

Dikesempatan ini Outside The Box akan mengajak para pengunjung untuk bersama dengan Luna, menjelajahi sebuah dunia mimpi yang belum pernah ada sebelumnya. “Dengan konsep familiy, kami berharap selama 2 bulan dibuka ini bisa mendatangkan 30 hingga 40 ribu pengunjung,” ujar Nico Gunawan.

Selain menghadirkan pengalaman pameran seni dengan konsep baru, Lucid Dream juga bertujuan untuk memberikan kesempatan para seniman dan pekerja kreatif di Jawa Timur, khususnya wilayah Surabaya, untuk memamerkan hasil karya mereka agar dinikmati oleh para pengunjung yang datang.

Dengan perpaduan antara seni murni yang dipadukan dengan teknologi dan lighting installation, Lucid Dream akan membawakan Euphoria baru untuk masyarakat menikmati sebuah pameran instalasi seni. Terbantunya dengan perkembangan dunia sosial yang sangat pesat, gaya hidup masyarakat pun ikut berubah dengan kecenderungan mengabadikan moment dalam bentuk foto ataupun video.

Bertemakan mimpi dari seorang gadis kecil bernama Luna, Lucid Dream akan membawa para pengunjung untuk berjalan dan menjelajahi dunia-dunia mimpi yang belum pernah ada bersama-sama. Ada 11 bilik yang bisa dinikmati pengunjung dan masing-masing bilik memiliki spot untuk dijadikan foto bahkan satu bilik bisa lebih dari 1 foto.

Menikmati 11 Bilik Wahana Berfoto dan Bervideo dalam Pameran Lucid Dream 2

Diawali dengan bilik kamar tidur Luna yang mengkonsep hitam putih, diceritakan Luna mulai masuk ke alam mimpi melalui pintu lemari.disitulah dia mulai bermimpi banyak hal. Tersesat dihutan, pergi ke luar angkasa, nyasar dihutan dan mulai mengenal uang.

“Kita tidak berjalan sendiri, pengunjung masuk secara berkelompok dan nanti akan dipandu petugas hingga sampai ke bilik terakhir. Keseruan didalamnya tentu berbeda dengan tempat spot foto pada umumnya didalam wahana. Disini seperti yang saya jelaskan jika ada beberapa bilik yang bagus bila di video. Gambar 3 dimensi yang ketika kita dekati gambar pohon setelah beberapa detik akan keluar kunang-kunang dan itu akan mengikuti gerak kita. Ada bilik lainnya yang akan bagus dilihat ketika kita pakai kacamata, efeknya bisa terasa,” ujarnya.

Outside The Box berharap dapat memberikan pengalaman yang unik untuk dapat dinikmati oleh masyarakat Surabaya. (nisa)

Check Also

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya 6

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.