Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Mau Traveling Murah, Ada Buku Panduannya Loh di BBW

Mau Traveling Murah, Ada Buku Panduannya Loh di BBW

Mau Traveling Murah, Ada Buku Panduannya Loh di BBW 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Wah siapa yang belum ke bazar buku terbesar didunia, Big Bad Wolf (BBW) yang masih berlangsung di JX Surabaya hingga 14 Oktober ini menghadirkan ribuan buku. Ada salah satu buku yang cukup menarik, yakni buku panduan traveling ke luar negeri dengan budget yang sangat terjangkau.

Banyak orang beranggapan jika liburan keluar negeri tentunya menghabiskan banyak biaya. Hal yang menjadi salah satu kekhawatiran sebagian besar orang. Bazar buku BBW menyediakan berbagai macam buku traveling yang bisa menjadi panduan kamu untuk keliling dunia dengan budget yang minim lhooo ternyata.

Beberapa buku panduan dari beberapa judul bisa kita baca di deretan buku bahasa Indonesia. Ada Judul RP 2 Juta (Ke Thailand, Malaysia, Singgapura), Rp 4 Juta Keliling Korea dan masih banyak lagi judul buku panduan untuk travel dengan budget yang minim.

Buku buku ini bisa di dapat dari harga Rp 10.000, salah satunya adalah buku karya Cladia Kaunang di dalam buku tersebut terdapat prosedur cara aplikasi visa, info transportasi international, regional dan dalam kota, daftar tempat wisata, penginapan murah, nomer telfon penting dan panduan belanja murah. Tidak hanya itu terdapat juga buku karangan penerbit dunia lainya yang bisa di dapat dengan harga terjangkau.

Presiden Direktur PT, Jaya Ritel Indonesia yang menjadi penyelenggara bazar BBW, Uli Silalahi mengatakan, tidak hanya menyediakan buku travelling namun banyak ragam buku lainnya. Seperti dijelaskan pada awal pembukaan, bahwa terdapar 2 juta judul buku yang ada di bazar tersebut. (nisa)

Check Also

Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser 5

Profira Trunojoyo Hadirkan Profira Pico Diamond Glow Laser

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.