Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Mau Rumah Seharga 2 Miliar, Ikuti Big Audisinya

Mau Rumah Seharga 2 Miliar, Ikuti Big Audisinya

Mau Rumah Seharga 2 Miliar, Ikuti Big Audisinya 1

Surabaya,  (bisnisnasional.com) – Sudah pernah mendengar program acara penghuni terakhir yang mendapat hadiah rumah? Sekarang program reality show tersebut dihadirkan stasiun televisi GTV. Hari ini hadir di Surabaya untuk mencari siapa yang berhak mendapatkan rumah senilai Rp 2 miliar tersebut. Program yang pertama kali hadir ini ada di 5 kota,  3 diantaranya Bandung, Yogyakarta dan Palembang audisi tertutup dan 2 kota audisi umum di Surabaya dan Jakarta.
Penghuni rumah terakhir akan menyuguhkan sebuah reality show terkini yang akan menampilkan usaha setiap peserta dalam berjuang demi mendapatkan hadiah rumah seharga 2 miliar. Berbagai karakter yang berbeda akan dicari dan dikumpulkan dalam audisi.
Promotion Manager GTV,  Erwin Munazat mengatakan, tahap penilain pertama tentang psikolog mereka. Nantinya setelah lolos akan masuk ketahap kedua dihari berikutnya. Penilaian tahan kedua adalah tentang karakter. Dari semuanya yang lolos akan diseleksi kembali menjadi 25 orang untuk masuk karantina.
Mau Rumah Seharga 2 Miliar, Ikuti Big Audisinya 2
“Saat dikarantina, mereka akan diberi konflik dan satu persatu akan tereliminasi. Hal terberat yang paling susah adalah meninggalkan gadget. Zaman sekarang, yang paling penting adalah gadget. Selain dilarang menggunakan gadget mereka juga dilarang berkomunikasi diluar. Tujuannya supaya mereka bisa berinteraksi dengan anggota yang ada dipenghuni terakhir,” terangnya saat di Surabaya.
Live show 25 peserta ini nantinya akan ditampilkan dilayar kaca pada 31 Oktober 2018. Setiap minggunya nanti akan ada yang tereliminasi. Dan yang bertahanlah yang berhak mendapatkan hadian rumah. Selain pemenang, diharapkan peserta lainnya bisa mendapatkan feedback dari apa yang ditampilkan dilayar televisi.
“Jadi kita berharap ada feedback dari program yang kami lakukan ini,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang 6

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.