Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / Masuk Daftar Perusahaan Paling Inovatif, AMD Bangga

Masuk Daftar Perusahaan Paling Inovatif, AMD Bangga

Masuk Daftar Perusahaan Paling Inovatif, AMD Bangga 1

Jakarta, (bisnisnasonal.com) – AMD merek dagang dari Advanced Micro Devices Inc. selama lebih dari 45 tahun sudah mendorong inovasi pada teknologi computing, grafis, dan visualisasi. Pada tahun 2017, AMD memperkenalkan hampir 100 produk CPU, GPU, dan APU berperforma tinggi yang belum pernah ada sebelumnya. Dalam Fast Company’s “World’s Most Innovative Companies” 2018 edition, AMD menyatakan keikutsertaannya.

Menempati rangking sepuluh besar daftar perusahaan paling inovatif di sektor elektronik konsumer melalui prosesor buatan mereka AMD Ryzen yang sempat meraih sejumlah penghargaan karena inovasinya. Penghargaan tersebut diumumkan saat pihak AMD dalam persiapan untuk merayakan satu tahun peluncuran prosesor desktop Ryzen 7.

Chief marketing officer at AMD, John Taylor mengatakan, 2017 ini pihaknya memperkenalkan CPU, GPU serta APU yang memiliki performa tinggi.

“AMD merasa bangga dengan penghargaan dari Fast Company ini, terutama karena hal ini merayakan semangat dan kegigihan para pegawai kami di seluruh dunia. Kami mengharapkan untuk melanjutkannya di tahun 2018 dan perjalanan kami tahun-tahun selanjutnya,” tutupnya. (indra)

Check Also

Total Hadiah Rp 1 Milyar Siap Diperebutkan Peserta IEL University Series 2019 di Babak Penyisihan 5

Total Hadiah Rp 1 Milyar Siap Diperebutkan Peserta IEL University Series 2019 di Babak Penyisihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.