Iklan Baris Anda
Home / Aplikasi / Manjakan Pelanggan Dengan Percepat Adopsi di Berbagai Industri

Manjakan Pelanggan Dengan Percepat Adopsi di Berbagai Industri

Manjakan Pelanggan Dengan Percepat Adopsi di Berbagai Industri 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Rencana SAP berkolaborasi dengan Accenture, Capgemini, dan Deloitte segera mereka umumkan untuk mempercepat adopsi pelanggan SAP S/4HANA Cloud dalam proses manufaktur, manufaktur diskrit, serta industri jasa.

Ketiga perusahaan tersebut bersama dengan SAP bermaksud mengembangkan berbagai solusi inovatif untuk mewujudkan visi dari intelligent enterprise. Para pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari beragam kapabilitas industri yang berbeda-beda serta perputaran inovasi yang cepat.

Inisiatif pengembangan tersebut akan mencakup berbagai aspek yang luas. Beberapa fokus utamanya mencakup dukungan untuk industri, proses bisnis untuk generasi berikutnya yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI).

Komitmen SAP untuk berkolaborasi secara erat dengan para mitra dalam solusi cloud ERP yang terbuka dan dapat diperluas dari SAP, dengan tujuan melayani pelanggan lebih baik di seluruh industri.

Presiden, Digital Core dan Solusi Industri SAP, Franck Cohen mengatakan, kerja sama SAP dengan Accenture, Capgemini dan Deloitte membantu pelanggan dalam proses manufaktur, manufaktur diskrit dan industri jasa menjadi intelligent enterprise.

“Dengan pengalaman pengguna yang tidak lagi memerlukan keyboard, dan proses manual yang otomatis dengan bantuan kecerdasan buatan, pelanggan kami akan diberdayakan untuk menata kembali model bisnis mereka sambil tetap meminimalkan biaya,” katanya.

SAP menangani tuntutan spesifik industri pelanggannya mengenai kecerdasan dan proses bisnis dari mitra layanan strategis global mereka.

Accenture dan SAP telah mulai bekerja bersama untuk mengembangkan dan bersama-sama terjun ke pasar dengan solusi dalam SAP S/4HANA Cloud untuk industri minyak dan gas. Solusi tersebut akan memberikan wawasan cerdas melalui layanan public cloud untuk membantu perusahaan minyak dan gas secara signifikan memangkas biaya operasional dan membuka peluang pendapatan baru.

Sedangkan kerjasama Capgemini dan SAP mempercepat road map dari pengembangan dan inovasi bersama dalam jangka panjang untuk SAP S/4HANA Cloud dalam industri manufaktur terpisah dengan fokus awal pada segmen otomotif demi membantu pelanggan tetap gesit dalam pasar yang cepat berubah.

Sementara itu kolaborasi Deloitte dan SAP memperluas kolaborasi mereka dengan mempercepat adopsi pasar SAP S/4HANA Cloud di subsektor layanan dan industri manufaktur proses. SAP dan Deloitte bermaksud untuk menggabungkan teknologi seperti pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan dalam industri, transformasi bisnis dan teknologi.

Dengan demikian kolaborasi tersebut berencana untuk memberikan solusi inovatif untuk mengelola pertumbuhan data eksponensial, mentransformasi kemampuan inti digital dan mempercepat perjalanan transformasi digital pelanggan. (indra)

 

 

 

Check Also

Total Hadiah Rp 1 Milyar Siap Diperebutkan Peserta IEL University Series 2019 di Babak Penyisihan 5

Total Hadiah Rp 1 Milyar Siap Diperebutkan Peserta IEL University Series 2019 di Babak Penyisihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.