Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Magic Palette Mampu Ciptakan One Solution Bermake-up

Magic Palette Mampu Ciptakan One Solution Bermake-up

Magic Palette Mampu Ciptakan One Solution Bermake-up 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai salah satu band kecantikan, Avione kemarin menghadirkan produk limeted di Surabaya yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Jakarta. Magic Palette merupakan produk terbaru yang berkolaborasi dengan Inivindy salah satu beauty influencer asal Malang Jawa Timur (Jatim).

Owner Avione Beauty, Devina Konatra menjelaskan jika produk Magic Palettte memenuhi permintaan Inivindy, karakter dia yang diproduksi 10 ribu saja dan bila memungkinkan akan ditambah tergantun demain dari konsumen. Namun, tidak dijual bebas sampai tersisa di beberapa toko atau distribusi. Namun untuk penjualan pertama hanya di watsons dan online shope selama satu bulan, selanjutnya akan ada di distributor dan toko di seluruh wilayah Indonesia.

“Kontribusi konsumen Surabaya sendiri sebesar 20 persen dan target untuk Magic Palette ini juga sama yakni 20 persen. Karena pasar di Surabaya cukup bagus apalagi Inivindy kan juga orang Malang sini jadi masih tinggi target 20 persen tersebut,” ungkapnya usai acara Launching Magic Palette Avione bersama puluhan blogger Surabaya dan sekitarnya

Brand Avione sendiri merupakan brand yang dulunya Avon dari Amerika. “Setelah keluar dari indonesia, kita rebranding lagi,”akunya. Semuanya diubah ulang dan untuk bahan 30 persen import karena memang tidak ada di Indonesia. Tetapi pabriknya ada di Indonesia.

Ditambahkan juga oleh Devina, jumlah yang diproduksi untuk Magic Palette ini sangat dijaga supaya tidak over produk. “Habis selesai dan kita buat lagi yang lain. Kalau ada permintaan kita akan stop karena kita buat lagi dengan ide yang berbeda,” tandasnya.

Ditambahkan juga oleh Inivindy bahwa ia mengaku cukup senang karena bisa mendapat kesempatan memilih sesuai karakternya. “Warna-warna bisa saya pilih sesuai karakter saya. Warna soft dan pakaginya simple jadi bisa dibawah kemana-mana,”katanya.

Sementara Zee Zee yang menjadi brand ambasador Avione mengaku terbantu dengan adanya Avione dan Magic Palette ini. Jadi tidak perlu repot untuk pergi kesalon karena bisa dandan sendiri tanpa takut berlebihan.

Bahkan ia mengaku cukup senang karena beberapa kali dilibatkan dalam pemilihan warna untuk produk Avione ini. “Jadi saya tipe orang yang bukan sekedar promosi, tetapi saya harus nyobak sendiri dan bagio saya ini one stop solution. Yang belum bisa make-up jadi bisa make-up sendiri,” katanya.

Sejalan dengan hal tersebut, Star Irawan yang juga sebagai make-up dan beauty influecer ini mengaku cukup senang dengan produk dari Avione. Samahalnya dengan lainnya, tanpa ke salon lakukan make-up sendiri.

Magic Palette Mampu Ciptakan One Solution Bermake-up 2

Kegiatan tersebut juga diisi dengan beberapa rangkaian seperti lomba ngevlog, upload instagram terbaik dan masih banyak lagi. (nisa)

Check Also

Seniman Asal Surabaya Ciptakan Puisi Melalui Buku 6

Seniman Asal Surabaya Ciptakan Puisi Melalui Buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.