Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Lomba Menyuapi Biskuit Ibu dan Anak di Hari Kartini

Lomba Menyuapi Biskuit Ibu dan Anak di Hari Kartini

Lomba Menyuapi Biskuit Ibu dan Anak di Hari Kartini 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pada 21 April lalu, masyarakat seluruh indonesia memperingati hari kartini, hari bagi kaum wanita. Seperti halnya warga surabaya yang terlihat disalah satu mall di Surabaya. Ada kemeriahan yang terlihat dari kegiatan karnaval kartini cilik 2019.

Public Relation Manager Kokola Group, Andi Fian Octavi mengatakan, jika hari kelahiran R.A Kartini selalu menjadi salah satu perayaan yang kerab kali dilakukan oleh seluruh lapisan Masyarakat Indonesia dan bertepatan Hari Kartini kali ini, Biskuit Kokola HALAL bersama 650 anak dari 35 sekolah TK se-surabaya di ITC Mega Grosir Mall surabaya mengadakan kegiatan lomba menyuapi biskuit antara ibu dan anak.

Perlombaan di awali dengan 15 kelompok pasangan ibu dan anak yang masing2 anak menyuapi ibu nya masing2 dengan Garlic Bread Kokola dengan cepat dan semangat. Penentuan jawara ditentukan dari pasangan yg makan paling cepat dan paling kompak dalam bekerja sama menghabiskan biskuit dalam durasi 5 menit maka akan mendapat jawara.

Tak heran, jika acara lomba ini mengundang keceriaan dan gelak tawa dari penonton yang ikut menyemangati peserta lomba. Hal unik dari lomba ini juga adalah semua peserta lomba memakai baju adat lebih dari dari 15 propinsi berbeda satusama lain mulai dari adat jawa, madura, sunda, bugis, betawi, papua, kalimantan dan lainnya. Masing-masing peserta lomba mendapatkan bingkisan unik edisi kartini dan para jawara lomba mendapatkan hadiah uang tunai.

“Lomba ini sebagai wujud apresiasi kita kepada sosok ibu yaitu kartini masa kini yang terus semangat berjuang menjalankan peran sebagai orang tua. Anak anak generasi sekarang harus konsisten dikenalkan dengan budaya Indonesia melalui kegiatan karnaval dan perform busana daerah sehingga kelak anak menginjak usia remaja, anak-anak mulai mudah dikenalkan pada sosok Kartini,” katanya.

Adapun 3 pasangan ibu dan anak yg jawara dalam lomba ini masing mengungkapkan kebahagiaannya bisa berpartisipasi. “Saya sangat senang mengikuti acara semeriah ini dan diharapkan akan terus ada tiap tahunnya”, ujar ibu Ruri salah satu peserta lomba.

Dalam hal ini kokola Group komitmen berbagi kebahagiaan, memberi pelayanan terbaik serta terus mensosialisasikan makanan halal dan aman kepada seluruh masyarakat indonesia.

“Kami juga memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola dikerjakan oleh tenaga Putra Putri Indonesia profesional yang berkomitmen tinggi dalam menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern,” pungkasnya. (nisa)

 

Check Also

SCTV Sajikan Film Karya Anak Bangsa Sambut Lebaran 5

SCTV Sajikan Film Karya Anak Bangsa Sambut Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.