Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Lima Artis Anak Langit, Sapa Surabaya

Lima Artis Anak Langit, Sapa Surabaya

Lima Artis Anak Langit, Sapa Surabaya 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Setelah dihibur para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta dan Rahmat Cinta, SCTV hadir di Surabaya dengan memboyong para artis sinetron Anak Langit kemarin di Sutos. Antusias pengunjung seakan melupakan hujan yang mengguyur mall satu ini.

Anak Langit menjadi salah satu sinetron unggulan yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 19.45 WIB. Dibintangi Stefan William, Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, Marcela Daryanani, dan Ranti Maria. Pekan ini kelima pemain tersebut hadir langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Artis Sinetron Anak Langit”.

Lima Artis Anak Langit, Sapa Surabaya 2

“Secara istimewa, kami menyelenggarakan meet and greet ini agar warga Surabaya dan sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Anak Langit” yang selama ini hanya dapat melihat akting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya,” ungkap Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication.

Ajang Meet and greet ini menjadi kesempatan emas bagi para bintang Anak Langit untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini sebagai Sinetron Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017.

Sinetron “Anak Langit” yang telah melewati episode ke-450 kian menarik dengan kekuatan drama yang dihadirkan di setiap episodenya. Drama percintaan antara Hiro (Stefan William) dengan Milka (Nasya Marcella) dan Vika (Ranty Maria) dengan Rimba (Dylan Carr) menjadi kisah drama romantisme yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya.

Kehadiran Erland (Mischa Chandrawinata) bersama geng motornya, Thunder juga telah memicu konflik baru dengan geng Rainbow, tak terkecuali Hiro. Bahkan akibat ulah Erland, pernikahan Gerry (Gerald Yohanes Putra) dengan Sasha (Hana Saraswati) berantakan. Itulah sepenggal cerita yang bisa dinikmati masyarakat, khususnya penggemar setia.

Pihaknya juga menyuguhkan tayangan menarik lainnya di layar kaca SCTV. (nisa)

Check Also

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang 6

Tambah Genre Musik, The Voice Indonesia Singgahi Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.